Secret Relationship [3]


Cast    : Iu / Lee Jieun, Byun Baekhyun etc.

Genre : Comedy, romance, PG.

Lengt  : Series

Part [1] [2]

Hai-hai aku bawa lagi ff lanjutan Baeku ,, mian lama hehe, karena saya orang sibuk dan mempunyai banyak kegiatan jadinya ff ini terabaikan # sibuk tidur :p. Awas Typo dimana-mana, Oke ga usah berlama-lama, karena aku juga gak bisa basa-basi, check it out .. hope u like it J



Jieun telah sampai didorm nya, ia cukup lelah setelah berlibur bersama Baekhyun namun ia tak menyesalinya karena telah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan kekasihnya itu. Jieun memindahkan semua foto-foto nya kedalam laptop bisa gawat jika ada yang melihatnya berfoto bersama Baekhyun. Sesekali ia tersenyum mengingat ketika Baekhyun memotretnya dan ketika mereka berfoto bersama. Ia menyisakan satu foto dihandphone nya, foto nya bersama Baekhyun yang menutupi sebagian wajahnya, ia jadikan wallpaper. Besok adalah jadwalnya untuk rekaman dengan boyband baru yang akan debut, Iu membuatkan satu lagu untuk mereka.

“Ahh hwaiting Jieun” Iu menyemangati dirinya sendiri. Ia merebahkan punggungnya di tempat tidur.


)()()()(


Iu kini tiba dilokasi shooting video clip kolaborasinya, ia memperkenalkan diri dan juga sedikit berbincang-bincang dengan anggota boyband baru itu.

Setelah kurang lebih seharian iu membuat video clip dengan high 4 nama boyband baru yang berkolaborasi dengannya, akhirnya semuanya selesai. Sutradara juga tim crew semuanya tampak memuji akting iu di video clip tersebut.


)()()()(


Beberapa hari kemudian, MV iu ft high4 sudah dapat dilihat diyoutube, cukup diterima oleh masyarakat. Alunan musik yang santai dan tak terlalu berat membuat lagu itu banyak disukai. Lagu tersebut juga berada di top chart di beberapa acara musik.

Di dorm EXO

“Hyung kau sedang apa ?” Sehun tampak tertarik karena Suho sedari tadi tersenyum-senyum tak jelas memandangi laptopnya. Sehun pun menghampiri Suho karena merasa diabaikan dan melirik kelayar laptopnya.

“Omo,, kau sedang menonton MV Iu sunbae?”

Suho mengangguk. Sehun pun jadi ikut menonton karena ia juga penasaran.

“Ah aku  ingin melayang saat mendengar suaranya” ujar Suho.

“Haha .. kau berlebihan hyung, tapi suaranya memang lembut” tambah Sehun.

“Kau pikir pantat bayi, lembut !”

“Aiishh ... maksudku suaranya halus dan manis”

“Ne benar .. ah aku semakin mengaguminya”

“Hey kalian sedang apa ?” Baekhyun keluar dari kamarnya masih dengan keadaan lusuh bangun tidur, sesekali ia menguap lebar.

“Eo ? hyung sini .. kami sedang melihat MV IU yang baru” ajak Sehun.

“Iu ?” Baekhyun membuka matanya lebar-lebar ketika mendengar nama kekasihnya itu. Ia pun bergegas mendekati laptop Suho.

“Aiisshh kenapa sudah selesai” kesal Baekhyun saat ia mendongak kelayar namun MV nya selesai.

“Tenang hyung, tinggal kita putar lagi .. Omo sepertinya kau juga salah satu fans IU sunbae ?” tanya Sehun selidik.

“A ani .. aku .. aku hanya penasaran. Aku lebih menyukai Suzy” gugup Baekhyun. Ia menggaruk rambutnya yang tak gatal.

“Omo aku tak pernah bosan melihat MV nya” Suho tampak asik sendiri tak memperdulikan keributan antara Baekhyun dan Sehun. Ia kembali memutar berulang-ulang MV IU itu.

“Cihh .. kau berlebihan, kau tahu “ Baekhyun terlihat tak suka, tentu saja. Ia tak ingin pacarnya disukai namja lain meskipun Suho hanya sekedar fans.

“Yaakk hyung kau mencurigakan !” Sehun masih saja menyelidik.

“Isshh anak ini ,, aku sudah bilang aku lebih menyukai Suzy !” Baekhyun berlalu, ia tidak mau Sehun terus menyelidikinya. Hanya Chanyeol yang tahu Baekhyun menjalin hubungan dengan IU, ia tak ingin membuat semua anggota Exo gempar ataupun khawatir jika mereka tahu ia mempunyai hubungan dengan Iu. Ia cukup mengambil resiko dengan hubungannya itu tapi harus bagaimana lagi, ia terlanjur mencintai yeoja yang pernah diberi gelar national little sister itu.

Baekhyun menuju dapur, ia membuka kulkas dan menyeduh susu. Ia duduk dimeja makan sembari mengaduk-aduk susunya dengan sendok. Ia memandangi layar ponselnya, sama sekali tak ada sms ataupun panggilan dari IU. Baekhyun menghela nafas.

“ia pasti sedang sibuk” gumamnya.

“siapa yang sedang sibuk ?” Luhan menarik kursi dihadapan Baekhyun dan ia pun duduk, ia mengaduk-aduk teh yang baru dibuatnya.

“Eo ? Hyung ..” Baekhyun segera memasukan ponselnya kedalam saku.

“Heii aku sudah tahu ..”

“M mwo ? ta tahu apa ?” Baekhyun tampak gugup.

“Aisshh bocah ini tidak pandai berbohong haha .. aku tau kau sedang berpacaran”

DEG .. Baekhyun tertegun.

Dia tahu? Bagaimana bisa? Pasti si chanyeol yang memberitahukannya .. aisshh anak itu, awas saja, tapi apakah Luhan hyung juga tahu dengan siapa aku berpacaran ?

“Bagaimana kau tahu hyung ?”

“Aku hanya asal menebak , ternyata aku benar haha .. kau tidak perlu khawatir, lanjutkan saja asal kau hati-hati, jangan terlalu gegabah”

“Ne hyung ..”

Ternyata ia hanya asal tebak, tapi tebakannya benar sekali .. aku harus lebih berhati-hati.

“Tapi ..”

“Tapi apa hyung ?”

“Tapi apa boleh aku tahu siapa yeoja beruntung itu ?”

“I .. itu .. mian hyung aku tidak bisa memberitahukannya”

“Ah gwenchana .. yang terpenting ia bukan seorang dari kalangan entertainment seperti kita”

Baekhyun sedikit terbatuk

“Ah apa aku benar ?”

“Ani hyung, dia hanya wanita biasa bukan dari kalangan entertainment” Baekhyun berusaha meyakinkan meski terlihat begitu jelas ia tak pandai berbohong dihadapan hyung nya yang satu ini.   

“Baguslah, itu akan lebih mudah”

Baekhyun mengangguk sembari kembali menyeruput susunya. Ia melirik sebentar pada Luhan.
Ini jadi menegangkan .. haha. Disaat seperti ini aku malah tertawa.


)()()()(


Baekhyun menuju dorm IU, ia merindukan yeojanya itu. Meski cukup lelah setelah latihan dance untuk camebacknya, ia tetap ingin menemui iu.

“Cepat masuk” bisik Jieun ketika ia membuka pintu dorm nya, ini cukup menguntungkan karena ia hanya seorang diri didormnya.

Baekhyun pun masuk. Mereka terlihat seperti pasangan teroris yang diburu polisi. Serba tergesa-gesa dan harus menyamar jika ingin bertemu. Sesampainya didalam, Baekhyun membuka kacamata hitamnya, masker, juga topi yang menutupi kepalanya.

“Omo aku lelah sekali” Baekhyun langsung merebahkan diri disofa.

“Seharusnya kau istirahat saja Baekhyun-a”

“Aku merindukanmu puppy, kenapa malah berbicara seperti itu, kau seperti tidak suka aku kesini” sudah jauh-jauh ia kesini tapi malah mendapat reaksi seperti itu dari kekasihnya.

“Bukan itu maksudku .. kau harus fokus Baekhyun-a, kau akan segera cameback bukan ? aku hanya tidak ingin kau sakit atau pun terlalu lelah” ujar IU.

“Ah mian,, kukira kau tidak suka aku kesini, aku memang lelah tapi aku tidak akan tenang jika belum melihatmu hehe”

“Isshh dasar gombal , kau bisa melihatku ditelevisi kan ?”

“Tentu saja itu berbeda”

“Benar juga  ... kau mau minum apa ? biar aku buatkan”

Baekhyun menggeleng pelan.

“Aku tidak ingin minum, aku ingin sunbae ku yang cantik ini duduk disampingku” Baekhyun menepuk-nepuk sofa disampingnya.

“Ckk dasar” IU pun menurutinya. Baekhyun menyandarkan kepalanya dibahu Jieun, ia menutup matanya.

“Kau lelah hmm ?” tanya Jieun sembari mengusap rambut Baekhyun pelan. Ia tahu namjanya itu pasti sangat lelah apalagi waktu camebacknya semakin dekat.

Baekhyun hanya mengangguk pelan.

“Sunbae”

“Hmm ..”

“Lagumu sangat bagus”

“Lagu ? lagu yang mana, semua laguku memang bagus hehe”

Baekhyun hanya mendengus.

“Lagumu yang berkolaborasi dengan boyband baru itu ,, ah apa namanya aku lupa lagi”

“Ah benarkah ? syukurlah jika memang bagus ,,, high4, nama boyband baru itu high4”

“Ah high4,, aku tak memperhatikan mereka, aku hanya memperhatikanmu di MV barumu itu, kau sangat cantik”

“Aiishh jangan menggombal babo” iu menoyor dahi Baekhyun pelan.

“Ani, kau benar-benar cantik di MV itu, sungguh”

Jieun tak bisa menyembunyikan senyumannya.

“Gomawo, kau selalu saja bisa membuatku malu”

Baekhyun tersenyum simpul.

“Sunbae..”

“Hmm ..”

“Aku boleh tidak ..”

“Tidak”

“Yaakk aku belum selesai” Baekhyun membuka matanya dan mengerutkan bibirnya.

“Hehe .. mian, omo kau lucu sekali” iu mencubit pipi Baekhyun gemas.

“Boleh tentu saja boleh” tambah iu.

“Benarkah ? kau tidak akan menyesal ?” Baekhyun memajukan wajahnya sembari memandang misterius.

“Ca chankaman .. sebenarnya apa yang kau inginkan ?”

“Haaha ,, kau pasti berfikir macam-macam. Makanya dengarkan dulu sunbae ku yang cantik” 
Jieun menampik tangan Baekhyun dihidungnya.  

“Isshh .. “

“Kekeke .. eum sunbae apa aku boleh bermalam disini ?”

“Mwo ?”

“Yaakk micheoseo” iu sedikit mendorong bahu Baekhyun.

“Aww sakit”

“begitu saja sakit”

“bukan ,,, tapi didalam sini yang sakit” Baekhyun menunjuk hatinya dengan ekspresi 
menggemaskan.

“Chh , anak ini benar-benar .. mau merayuku eoh ?”

“Ani, kau harus pulang, bagaimana jika ada wartawan yang tahu kau keluar dari dorm ku pagi-pagi buta. Itu membahayakan Baekhyun-a. Omo aku tak bisa membayangkannya”tambah iu sembari memegangi dahinya.

“Aku juga tak sebodoh itu puppy, aku akan pulang jam 3 pagi, eotthe ? hanya malam ini saja, aku ingin bersamamu, ayolah sunbae ku yang cantik, puppy ku yang manis, penyanyi terbaikku sepanjang masa, eum .. apa lagi ya ?” Bekhyun merayu berlebihan.

“Ckk dasar .. ne ne baiklah tapi dengan satu syarat”

“Apapun syaratnya akan kupenuhi” Baekhyun memberikan tanda peace dijarinya.

“Jangan macam-macam padaku” lanjut iu.

“Haha ,, ne tentu saja syarat diterima” Baekhyun kembali menyandarkan kepalanya dibahu Jieun.

“Isshh baru saja aku mengatakannya”

“Omo sunbae , aku hanya bersandar. Bersandar dibahu belahan jiwaku haha”
Iu kembali tersenyum mendengar celotehan Baekhyun, Iu kembali mengusap-usap pelan kepala Baekhyun.

Baekhyun mengambil ponsel dari saku celananya.

“Eoh ? lowbat” Iu menoleh.

“Wae ?”

“Jieun-a pinjam ponselmu”

“Ponsel mu lowbat ?” Baekhyun mengangguk. Iu menyerahkan ponselnya.

Baekhyun tampak terkekeh pelan.

“Wae ?” sekali lagi iu bertanya seperti itu.

“Ige” Baekhyun memperlihatkan layar ponsel Iu. Terpampang jelas disana, foto saat mereka berlibur di villa waktu itu.

“Ah aku sungguh tersanjung sunbae” ujar Baekhyun sembari memegangi dadanya mendramatisir. Iu hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Anak ini sebenarnya kenapa? Apa ia terbentur dinding saat latihan dance ? aneh .. tapi lucu haha.

“Omo iu sunbae, jangan tersenyum-senyum tak jelas seperti itu, aku tahu aku lucu dan menggemaskan” Jieun hanya mencibir pelan namun ia kembali tersenyum. Baekhyun kembali sibuk dengan ponsel Iu, ia menekan beberapa nomor dan ia menekan tombol call.

“Chanyeol-ah, ini aku Baekhyun”

“.....”

“Ah kau pasti tahu aku dimana hehe. Aku akan kembali kedorm jam 3 pagi, tolong berikan 
alasan yang tepat untuk yang lain ne chanyeol yang baik”

“.....”

“Yaakk jangan berteriak seperti itu, please kali ini saja tolong aku”

“.....”

“Ah gomawo, muach muach bye. Aku tutup ne ..”

“Ige, gomawo” ujar Baekhyun pada iu.

“Ne cheonma ..”

Satu jam berlalu, iu menyelimuti Baekhyun yang tadi tertidur bersandar dibahunya, ia merebahkan kepala Baekhyun hati-hati. Iu kembali mengulas senyumannya. Ia berjongkok dihadapan Baekhyun memperhatikan dengan seksama wajah namja cerewet itu.

“Kau pasti lelah, semoga cameback mu lancar Baekhyun-a” ujar IU sembari memangku wajah diatas tangannya.

“Hmm aku juga lelah” iu pun beranjak berniat menuju kamarnya.

“Hei mana night kiss nya” gumam Baekhyun sembari menahan lengan iu.

“Omo ku kira kau sudah tidur” iu kembali berjongkok dihadapan Baekhyun.

Baekhyun menggeleng pelan “Belum” ujarnya manja.

“Kau lapar ?”

“Ani, aku sudah makan sebelum kemari”

“Tidurlah lagi, kau harus bangun jam 3 kan ?”

“Kisseu” Baekhyun merajuk.

“Isshh .. ini sudah malam”

“Apa hubungannya sudah malam dan kisseu ?” iu terkekeh pelan.

“Aniya, memang tak ada hubungannya”

“Aisshh sunbae .. aku sudah jauh-jauh kesini, aku hanya meminta kisseu tapi kau terus saja menggodaku, kau tahu ? aku mempertaruhkan nyawa dan hidupku untuk kesini, kau tahu mungkin jika diibaratkan, aku ini seseorang yang rela melewati lautan hanya demi cintanya dan kau tah ..”

Baekhyun terdiam, IU tiba-tiba mengecupnya cepat.

“Kau berisik, tahu”

Baekhyun senyam-senyum tak jelas.

“Omo, puppy kau so sweet sekali hehe” iu tersipu malu, wajahnya sekarang pasti merona. Mungkin ia tak perlu lagi memakai blush on.

“Tidurlah” iu cepat-cepat masuk kedalam kamarnya. Dua kali ia sudah mencium Baekhyun duluan, ia sangat malu tapi juga bahagia bersamaan.


 )()()()(


Iu melambai saat Baekhyun mulai melajukan mobilnya kembali ke dorm. Iu membangunkan Baekhyun tepat jam tiga pagi setelah ia mendengar suara berisik dari alarm dihandphone nya. Sebelum benar-benar pergi, Baekhyun menyembul dari jendela mobilnya, ia melakukan kiss bye, seperti drama cinta remaja iu menangkap kiss yang Baekhyun berikan dan meletakannya didadanya(ngerti gak?). Mungkin jika ada seseorang yang melihat kejadian itu, ia akan muntah (haaha).

“Huu dingin..” iu bergidik karena udara begitu dingin diluar, ia kembali masuk setelah melihat mobil Baekhyun benar-benar pergi. Kadang ia tersenyum tak jelas terbayang kelakuan namjanya itu. Ia harus kembali tidur, ia akan menghadiri fans meetingnya hari ini.


)()()()(


Baekhyun masuk perlahan-lahan kedalam dormnya setelah Chanyeol yang dengan menggerutu membukakan pintu untuknya.

“Yaakk micheosseo .. huaaahh kau benar-benar tega membangunkanku jam segini” ujar Chanyeol yang sesekali menyandung sesuatu karena begitu berat membuka matanya.

“Mian chanyeol-ah, aku akan mentraktirmu lain kali sebagai imbalannya”

“Aku yang pilih tempatnya” ujar Chanyeol sembari menggaruk pipinya gatal.

Ckk dasar namja matre

“Ne , pilihlah sesuai seleramu, kau paus, eh kau puas ?” terlihat Chanyeol nyengir lebar.

“Akan kupilih tempat yang termahal”

“Terserah”

Mereka kembali menuju kamarnya.

“Eo ? Baekhyun-a kau sudah pulang, bagaimana keadaan adikmu, apa ia sudah membaik ?” 
tanya Suho dengan segelas air ditangannya. Baekhyun sekilas memandang Chanyeol yang tampak tak peduli.

“Eo o .. ne hyung, ia sudah membaik karena aku menjaganya”

“Syukurlah kalau begitu, tidurlah kau pasti lelah, besok latihan akan lebih berat”

“Ne hyung”

Chanyeol juga Baekhyun masuk kedalam kamar mereka.

“Yaakk apa yang kau katakan pada mereka ?” tanya Baekhyun.

“Aku mengatakan kau akan pulang terlambat karena adikmu sakit dan terus saja memanggil namamu jadi mau tak mau kau harus menjaganya”

“Ck kau memang bisa diandalkan haha .. empat jempol untukmu”

“Yaakk kau hanya mempunyai dua jempol”

“Dua jempol lagi, jempol kakiku haha”

“Aisshh kau ini, ah sudahlah aku ngantuk”

“Eh tapi bagaimana tadi, apa saja yang kau lakukan disana?” Chanyeol menggerak-gerakan alisnya naik turun dan senyum tak jelas.

“Aiishh katanya ngantuk, masih sempat-sempatnya kau menanyakan hal seperti itu”

“Yaakk aku hanya penasaran, apa kau melakukan ini ” Chanyeol menggerakan tangannya seperti sebuah ciuman.

Baekhyun mengangguk pelan sembari tersenyum malu.

“Wooww daebak”

“Yaakk pelankan suaramu, kau bisa membangunkan yang lainnya”

“Peace hehe ,, ciuman seperti apa?”

“Hanya kecupan singkat”

“Huhh ?” Chanyeol memasang wajah polosnya.

“Ah kau mengecewakanku,, ku kira ciuman french kiss, ah lebih baik aku tidur” lanjutnya.

“Yaakk itu juga sebuah ciuman, kau gila jika berfikiran aku akan melakukan french kiss”

“Ah kau payah ,, ah teman kamarku benar-benar payah ... tidurlah besok kita harus bangun pagi” ujar Chanyeol tampak seperti menyindir.

Isshh bukankah dia yang tadi penasaran


TBC

Saran dan kritiknya ditunggu ya readers yang unyu-unyu J

Comments

  1. bwahahaha....lucu and sweet.
    kayanya bener deh kalau IU pacaran sama cwok yang umurnya gak beda jauh IU kaya bakal lebih ngemong kekeke
    daebak...
    Sweet and Cute ><
    please bnyakin BaekU momentnya
    Hwaiting and please update soon.

    ReplyDelete
  2. owwww akhirnya dilanjutin . sukasuka... lanjut ya..

    ReplyDelete
  3. Akhirnya... keluar juga... ^ ^ oh iya ngomong-ngomong seneng banget bisa ngebahas kalau iu cantik di mv high4... itu emang beneran cantik banget.. :)

    ReplyDelete
  4. daebak..baekhyun_IU seru...next part'a di tunggu,,nanti orang ke 3'a syp y??#ngarepsuho

    ReplyDelete
  5. thor bleh request fanfic g???klo bleh aq mw dong request ff IU_yoo seung ho..oke thor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip-sip, klo ada inspirasi lagi, aku bikinin :)

      Delete
  6. Suka banget sama ffnya

    ReplyDelete
  7. kerennnn!!! lanjut thor

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya ditunggu aja ya ..
      makasih udh komen :)

      Delete

Post a Comment