Remember




Theme Song : Yiruma_Moonlight


Ada titik kesedihan yang tak bisa kujelaskan

Hanya bisa termenung dan mengingat kenangan indah yang pernah terjadi

Dedaunan yang menguning itu menimbulkan bunyi gemerusuk saat tertimpa angin

Beberapa diantaranya terbang terbawa angin seolah pasrah

Aku masih ingat tempat ini

Aku juga masih ingat kenangan yang terjadi 10 tahun silam

Saat kita terakhir kali bertemu dan

Bencana merenggut semuanya termasuk dirimu

Mungkin aku mulai menua tapi Ingatanku masih sama.

Senyuman hangat yang kau berikan

Mata sayu yang menenangkan

Genggaman hangat yang begitu kurindukan

Belaian manis dan kecupan ringan masih membekas saat aku terpejam

Aku... masih mengingatnya

Mungkin Tuhan tidak memberi kita kesempatan untuk menua bersama tapi

Kenangan kita yang membuatku tabah menjalani hidup hingga sekarang

Tidak, air mataku sudah habis

Tenang saja aku tidak akan memiliki energi lagi untuk melakukannya

Semakin hari, aku hanya semakin dekat denganmu

Tunggulah hingga saatnya tiba.. tunggulah sebentar lagi

Gadis itu berjalan memasuki desa yang sudah sangat berubah dari beberapa tahun lalu. Melewati sebuah tugu yang dibangun pemerintah untuk mengenang kematian para warga yang terkena bencana gempa bumi. Hanya dia yang selamat karena dihari itu, ia pergi ke luar kota.  Sungguh keberuntungan yang menyesakan.

Aku disini

Aku kembali

Dan aku merasa kehadiranmu lagi

Jangan cemas, karena aku akan selalu kembali

Fin~


Comments