Unlimited Brain




Drabble | IU 

Kepalaku rasanya mau pecah, entah apa yang ada didalam sana hingga tak bisa ku kendalikan. masa iya aku harus tidur terus menerus agar kepalaku berhenti bekerja diluar keinginanku. tidak mungkin kan?

aku diam, aku hanya diam memandangi burung-burung yang mematuk makanan dihadapanku. terlihat seperti sebuah kedamaian tapi orang-orang itu tidak tahu jika aku bisa terbunuh hanya karena sebongkah otak didalam kepalaku. ah, mereka tidak akan memperdulikan hal itu. ya, tentu saja mereka menginginkan hal lain.

dia benar-benar tak mau berhenti, mereka juga sama. aku tahu disetiap sudut taman ini ada orang yang mengawasiku. aku tahu tujuan mereka. tapi tak akan kuberikan, aku tersenyum puas saat mereka panik melihat tanganku mengambil benda didalam saku dan-

DORR ! DORRR !

Mereka benar-benar kehilangan otak brengsek ini .. ha... ha..

Fin~

Comments

  1. pendek banget thoorrr T_T dinanti lho post-an selanjutnya, semangat ya author-nim ^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga drabble bu :p
      aduh lagi buntu eung, tapi smg aja bisa lanjut lagi ^^

      Delete

Post a Comment