The End


Drabble | Sad | IU/Lee Ji Eun


Jieun berjalan dengan langkah pelan. menghembuskan nafas pasrah seraya memandang langit sore.

Semuanya benar-benar sudah berakhir

Rambut panjangnya sudah dipangkas dan kini disore hari yang sendu ia berjalan seorang diri meratapi hancurnya hubungan yang sudah berjalan selama 3 tahun lebih. mencoba untuk tidak terlalu larut dalam kelamnya hati. tapi yang ada, air mata itu meluncur begitu bebas tanpa ia minta. ia memasang earphone di telinganya dan memutar lagu Don't Cry milik Exo. bodohnya gadis itu, memutar lagu sedih dikala patah hati malah akn menambah kepiluan menjalar hebat tapi itulah pilihannya saat ini. ia tak pernah begitu kacau seperti ini, kali ini berbeda. ia tak pernah menyangka, semuannya terlihat baik-baik saja. tak pernah terlintas dipikirannya ia akan putus dengan namja itu. Namja yang bahkan tak disukai orangtuanya namun masih menyayangi Jieun dan mempertahankan hubungan mereka hingga 3 tahun lebih.

Lagi-lagi hanya menghela nafas bersamaan dengan rasa sakit yang sulit diungkapkan. hanya air mata yang seakan memperlihatkan betapa Jieun berduka atas hal ini.

Ia tak perduli dengan pandangan orang. ia tak perduli ia terlihat seperti apa sekarang ini. ia hanya ingin menangis, biarkan ia mengeluarkan semuanya sehingga tak ada yang tersisa dihatinya dan membuatnya berlarut-larut berdiam dikubangan kesedihan.

Apa kesedihan ini akan berakhir hari ini?

Entahlah

Fin~


#Aduh kasian uri IU T.T putus sama Jang Kiha. ff ini didedikasi untuk berakhirnya hubungan mereka. bukan untuk maksud apa-apa, author cuma ikut sedih aja. Berharap IU bisa dapet yang lebih baik, amin :)



Comments

  1. Berharap IU bisa dapet yang lebih baik, amin :)...
    Nunggu IU cb nih, biar dapet vitamin 😆

    ReplyDelete

Post a Comment