Closer [Drabble]


Lee Jieun | Kang Haneul | PG

Saling melumat bibir satu sama lain. Tangan mungil Jieun perlahan memeluk tubuh Haneul. Namja yang beberapa Minggu lalu menjadi kekasihnya. Semilir angin pantai membuat beberapa uraian rambut Jieun melayang, sama seperti perasaannya kali ini. Melayang, seakan tak dapat ia kendalikan lagi. Bahkan jari-jari Haneul membuatnya terlena, menyentuh lembut area dibawah telinganya hingga rahang. Melakukannya tanpa ada rasa memaksa, semuanya murni terjadi begitu saja. Jieun merasa sangat dicintai. Hey, padahal hubungan mereka saja baru seumur jagung. Tapi sudahlah, bukankah cinta memang selalu membuat orang tergila-gila hingga gila?

Tautan itu terlepas saat langit mulai menggelap dan mereka sadar jika matahari mulai menghilang menyisakan langit berwarna kejinggaan diatas lautan yang memantulkan warna serupa. Saling memandang sejenak dan entah mengapa tawa kecil hadir diantaranya. Haneul menggaruk kepalanya kecil, memikirkan kalimat apa yang harus ia ucapkan disaat canggung seperti itu.

“Sunset nya sangat indah” ucap namja itu seraya memandang sunset dengan segala keindahan disekitarnya, akhirnya ada kalimat yang bisa mengatasi kecanggungannya. Jieun lagi-lagi hanya tersenyum kecil lalu mengangguk.

“Sangat indah” balasnya.

Kini pasangan itu memandang lautan yang menyuguhkan fenomena alam yang bisa dinikmati setiap hari namun tak pernah mengundang bosan. Perlahan tangan namja itu meraih tangan mungil yang melayang. Menggenggamnya dengan lembut, seakan tidak ingin melepaskannya lagi. Membuat perhatian Jieun beralih padanya, memandangnya dengan penuh cinta dan lagi-lagi membuat wajahnya berseri.

Ini mungkin masih sangat awal

Namun kuharap kau adalah cinta terakhirku, Kang Haneul

Fin~




Comments