Twenty Three


Drabble | Jeon Jungkook | Lee Jieun | PG 17

Jantung itu berdegub. Ia hanya bisa mematung dengan gerakan kelompak mata yang terkejut sekaligus bingung. Ada sesuatu dibawah sana yang mulai menegang dan Jungkook tahu itu bukan kabar yang baik. Hey, dirinya baru kelas 1 SMA. Ah masa bodoh, ia sudah terlanjur menikmati dengan tindakan guru perempuannya. Guru cantik bernama Lee Jieun yang beberapa Minggu ini selalu mendekatinya dan kini malah memojokannya disudut perpustakaan lalu tanpa permisi menciumnya begitu saja. Eumm.. Jungkook bahkan mulai membuka mulutnya dan sesuatu yang lunak itu mulai memenuhi mulutnya. Bergerak lembut membuat sensasi aneh yang belum pernah ia rasakan. Astaga, si Jungkook yang terkenal polos mungkin tidak akan ada lagi. 

Dan saat gurunya itu mulai membuka kancing seragamnya, Jungkook tersadar dari penyesatan yang menyenangkan beberapa detik lalu. Menggenggam pergelangan mungil itu untuk menghentikan tindakan selanjutnya. Kedua pasang mata itu bertatapan.
"S saem.." lirih Jungkook.
"Kau tidak menyukainya ?"
"B bukan begitu.. Tapi kenapa tiba-tiba seperti in-"
Chu~
"S saem" ucap Jungkook seraya memegangi bibirnya yang dikecup seenaknya saja oleh sang guru.
"Kau tahu ? Umurku sudah menginjak 23 tahun dan aku belum pernah melakukannya sama sekali"
"M melakukan a apa ?"
Jieun mendekat, mengarahkan wajahnya dengan sangat dekat lalu berbisik dengan nada menggoda.
"Seks" mata namja itu melebar dan entah kenapa bulu kuduknya mulai meremang.
"Ayo lakukan denganku" tambah Jieun
"...."
The end

#Ige mwoya !? :D Authornya lagi error -_- bagi yang  belum 17 ke atas jangan baca ya, ini menyesatkan ! :p




Comments

  1. Author-nim~ kamu mungkin tidak tahu, tapi aku suka semua fanficnya author. Mian karena suatu alasan, aku gak pernah komen di fanfics author, tapi aku selalu suka karyamu. Selalu buat fanfiction ber-cast IU ya, aku selalu medukungmu, fighting!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Makasih :-*
      Banyak yg dukung tp cuma krn satu org kadang jadi sebel sendiri. tenang, sebel si sebel tp insya allah bakal tetap bkin ff IU :-)
      Fighting !!

      Delete
  2. Author-nim~ fanfic yang ini butuh dilanjut, karena aku suka. Belum puas bacanya, kurang panjang. Bukan berarti fanfics yang lain gak suka, suka semua, tapi yang ini belum rela kalau cuma drabble hehe

    ReplyDelete
  3. Ga ada niat buat dipanjangin sih tp mungkin klo ada wangsit bakal dipanjangin hihi

    ReplyDelete

Post a Comment