My Lovely Friend


IU/Lee Jieun | Kang Haneul | Drabble



Dia anak yang hiperaktif, menyenangkan dan juga kadang ceroboh namun itulah pesonanya. Aku cukup heran kenapa justru banyak namja yang menyukai yeoja pecicilan seperti dia. Sama seperti kisah pada umumnya, aku sudah sejak lama menyukainya, menyembunyikan cinta ini demi sebuah kata yang paling erat yaitu persahabatan, aku tak mungkin merusaknya. Bersikap dingin dan datar adalah caraku menyembunyikan rasa suka ini.

"Haneul-a .."

"Apa" jawabku setengah hati. 

"Kenapa bumi bulat ya ?"

Lihat ? Pertanyaan bodoh macam apa itu? Tak adakah topik lain yang lebih bermutu?

"Karena jika bentuknya panjang itu namanya sosis" jawabku asal.

"Ha.Ha Tidak lucu" ucapnya dengan tawa dibuat-buat, mungkin ia bosan melihatku yang sedari tadi mengerjakan PR. Diacuhkan, aku tahu ia tak menyukai hal itu.

"Haneul-a"

"Hmm .."

"Kapan yah aku bisa ke London ?"

"Nanti, jika aku sudah menjadi presiden"

"Haha .. Lucu, lucu" ucapnya. 

Apakah ia sedang mengetes ku untuk menjadi pelawak eoh ?

"Haneul-a"

"Apa lagi?"  aku bosan mendengar ia memanggilku tanpa lelah.

"Sepertinya aku menyukai mu"

Hah?

Kalimat pendek itu sukses membuat ku mendongak dan memandangnya.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hahaha .. Aku hanya bercanda" dan dia tertawa dengan polosnya.

Pabo

"-_-" hampir saja aku tertipu, Jieun jangan pernah lakukan itu lagi, aku bisa mati mendadak tahu.

"Tapi sepertinya aku serius" aku kembali menoleh, memandangnya lama lalu berkata-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jangan Bercanda" Aku bangkit dan berlalu. 

Fin~

#Ini ff apa ? haha entahlah.. mian author jarang update ff lagi lg sibuk soalnya dan emang lagi mampet buat nglajutin ff / bikin yang baru. Ok, see u again :)



Comments