I'm Your Toy


Jeon Jungkook | Lee Jieun | Dean | Drabble

Aku seperti mainan yang kau datangi saat kau butuh dan dibuang saat kau tak menginginkannya. Betapa sukanya diriku pada sosokmu, aku tahu aku bodoh. Berdiri memandangmu dari jauh, memperhatikanmu  dan berulang kali jatuh cinta pada pesona mu yang tak pernah redup. Bukan lagi bagai bintang, kini kau seperti angin yang sesuka hati mendekat dan menjauh. Tapi aku sudah terbiasa, aku sudah terbiasa menjadi mainanmu. aku akan tetap disini, diposisi sebagai namja yang tak pernah sekalipun mengalihkan matanya pada sosok indah dirimu. 

Jungkook berdiri dibalik jendela restoran memandang yeoja satu-satunya yang dari dulu ia sukai. Siapa lagi jika bukan Lee Jieun, seniornya dikampus. Gadis berjuta pesona yang terus bercahaya dimatanya. Jungkook sedikit tersentak saat yeoja yang tengah ia perhatikan menyadari kehadirannya. Sontak yeoja itu tersenyum dengan manisnya, menggerakan tangannya ke arah Jungkook agar menghampirinya. Dan dengan hati berat namun tak menolak, ia memasuki restoran dimana Jieun duduk dimeja dekat jendela.

“Jungkook-a kau lama sekali”

“M maaf noona” 

“Dia siapa Ji ?” namja itu, namja berparas tampan yang duduk dihadapan Jieun menatap Jungkook datar.

“Dia hoobaeku, kami sudah berteman sejak lama” ucap Jieun diakhiri dengan senyuman lagi.

“Oh”

Jieun berwajah malaikat namun berhati batu. Ia tahu Jungkook menyukainya sejak lama namun malah meminta namja itu datang saat dia bersama kekasih barunya.

“Kookie, kenalkan namanya Dean” Jungkook tersenyum kecil meski dalam hati terasa berat. Sementara namja itu, namja bernama Dean, tampak datar-datar saja.

“Baiklah, kita mulai saja belajarnya” ucap Jieun. seiring waktu berlalu, Jungkook terlupakan. Ia seperti gedung kosong ditengah gedung mewah nan meriah terhimpit oleh keramaian yang membuatnya semakin merasa terasingkan. Disini, ditempat ramai ini. Jungkook merasa waktu melambat dan perlahan semuanya menghilang. Ia tak mendengar apapun dan melihat apapun kecuali tawa canda Jieun dan namja itu. Matanya terpaku dengan senyum itu, senyum dengan pesona yang tak pernah luntur, hanya dengan memandangnya mampu membuat bahagia namun Jungkook sadar jika senyum itu bukan untuknya.

Senyum itu untuk orang lain 

Senyum itu tak pernah hadir untukku sepenuh hati 

Senyum itu... senyum yang akan membuatku makin terbuang

Kau benar-benar membuatku seperti mainan..


.

.

.

Tak apa, kini aku tahu, aku memang mainanmu

The End


#Ah ini cuma ff abal terisnpirasi dari lagu Block B yang baru berjudul Toy hehe...entah kenapa malah keinget Jungkook wkwk. kalo soal cast nya itu nyomot2 doang soalnya lagi pd rame ngomongin Dean di FB hehe... ga ada maksud apa2 lho ya. Ok See U



Comments

  1. Kok jungkook sedih amat ya!! Btw ff ny keren thor,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau, pengen bkin yg sedih2 mlh inget kookie :v
      Makasih ^^

      Delete

Post a Comment