My Love [Drabble]


IU Lee Jieun | Jang Kiha | Drabble



Namanya Jang Kiha. Ia namja teromantis, teraneh, terlucu, terdewasa yang pernah ku kenal. Dia, namja yang lebih tua dariku beberapa tahun. Dia adalah kekasihku. Aku hanya.. Hanya merasa nyaman dengannya. Usia tak menghalangi kami. Usia hanya angka yang semu.

Apa dia Tampan ? Kurasa tidak.. Ia tidak Tampan  tapi sangat Tampan setidaknya dimataku. Jangan mengatakan jika mataku rabun atau kubunuh kalian.

Kami bertemu saat dia mewawancarai ku disebuah radio. Semua itu berlanjut saat aku mendapat pesan singkat asing diponselku. Dan ternyata itu darinya. Pesan singkat itu berlanjut menjadi sebuah panggilan telepon, mengobrol apapun sebelum kami tidur adalah hal rutin hingga akhirnya dia mengajaku makan malam dan jangan tanya apa yang dia lakukan. Disanalah kami meresmikan hubungan kami. Benar, dia menyatakan perasaannya disana.

Kau tahu apa yang kupikirkan pertama kali ? Dia adalah sosok yang romatis. Kau tau kenapa ? Bayangkan hanya ada kami berdua direstoran itu. Ouh dia benar-benar bisa mengambil hati wanita. Dia pasti mempersiapkan semua itu dengan baik sebelum membawaku kesini.

"Mwo ?"

"Ani"

"Mwoe, kenapa kau memandangiku terus ?"

"Karena tak ada yang lebih menarik dari pada hidungmu"

"Mwo !?"

"Ahaha..."

Ingat, namanya Jang Kiha. Ahjussi gila yang berani meluluhkan hatiku. Ahjussi kurang kerjaan yang mampu membuatku merindukan malam Jumat. Karena pada hari itu kami akan menghabiskan waktu bersama. Jangan tanya apa yang kami lakukan, benar, itu yang ada dipikiranmu. Itulah jawabannya. Bye.


Fin~



Comments

Post a Comment