Water [Drabble]


Lee Jieun [IU] | Kim Myungsoo


Air ..

Kau tahu air kan ? Benda cair itu.. apakah air bisa disebut benda ? kau bahkan tidak bisa menggenggamnya. Haha.. oke abaikan analisaku.

Seperti Jieun. Aku tidak bisa menggenggamnya. Dia selalu terlihat, hanya bisa dilihat. Saat kau menyukai seseorang, melihat saja tidak akan cukup. Saat kau menyukai seseorang, kau akan menginginkan semua yang ada pada dirinya menjadi milikmu. Tapi aku tidak bisa, tidak bisa karena Jieun seperti air bagiku.

Myungsoo hanya diam seraya memandang air mancur ditaman kota. Percikannya menyejukan mata, bahkan dapat menghibur saat namja itu tengah galau. Galau karena-

"Yaak Kim Myungsoo !"

Yeoja yang berteriak itu. Gadis manis yang mempesona, pesona dengan keunikannya.

Myungsoo menoleh, memasang senyum tipis saat gadis yang tengah ia fikirkan berjalan menuju kearahnya.

"Kemana saja kau, ayo bantu aku" mengeluh dengan ekspresinya yang terlihat kesal.

"Kau benar-benar sepupu yang merepotkan" ucap Myungsoo seraya beranjak dan membantu Jieun membawa berbagai belanjaan untuk pesta pertunangan yeoja itu.

Kini kau tahu kan, kenapa aku tak dapat menggenggamnya ? karena dia air bagiku.

The End

Comments

  1. Waaa... Singkat padat dan dalam banget ceritanya ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedalam kumpulan air dilautan ya haha.. #apaseh -_-
      Makasih minra31 udah baca and komen :)

      Delete
  2. yah,, kenapa mereka saudaraan coba? padahal aku udah lama nunggu ff yang cast-nya myungsoo-iu T^T

    ReplyDelete

Post a Comment