Namja [Drabble]



Laki-laki itu bermacam-macam. Sungguh menyebalkan saat mengatahui diriku tidak tahu apa-apa tentang lelaki. Kupikir dia akan berakhir bersamaku. Kupikir dia lelaki yang tepat namun-


Oke, aku tahu kami hanya masih dalam proses pendekatan tapi apakah ia tak mempunyai perasaan hingga mendekati beberapa wanita selain aku secara bersamaan ? Gila ! Di balik wajah polosnya itu ternyata ia seorang maniak.


Sayangnya kami satu kelas dan kini dia menjalin asmara dengan gadis yang sekelas juga. Sangat menyebalkan melihatnya. Ingin sekali menendang wajah sok polosnya itu. Dia pikir dia siapa ? 


Huuuhh... Aku hanya mencoba bersabar melihat mereka berdua. Sial, kini aku benar-benar membencinya. Kenapa aku begitu polos ? Dan tidak peka sama sekali. Ternyata ini alasan ia mulai menjaga jarak, alasannya karena dia sudah menyatakan perasaannya pada Ha In.


Aku seperti ikan yang dijual dipasar. Tak terpilih karena segala kekurangannya. Aku tahu Ha In wanita hebat, mandiri, pintar, manis dan-aahh kenapa aku malah memujinya ?!


Sudahlah, aku harap ini sudah berakhir. Percikan dihatiku untuk namja itu akan kusiram hingga tak tersisa lagi.


Jieun mencoba mengalihkan pandangannya keluar jendela. Ia tidak akan lagi memandangi Baekhyun sialan itu. Jieun puas karena ia sudah menghapus pertemanan mereka di akun sosialnya. Ooh, Ingin rasanya ia mengulang waktu dan mengacuhkan semua perhatian Baekhyun padanya saat mereka pendekatan dulu.

Jieun kembali menghela nafas

Aku hanya perlu mencari namja yang lain, heyyy ! Masih banyak namja lain yang menginginkanmu Jieun, tenanglah !

Tetapkan hatimu Jieun.

Drrrt drrrrt

Jieun membuka ponselnya.

Hey jangan melamun terus, perhatikan pelajarannya :p

Kurang lebih seperti itu isi pesan yang Jieun dapat. Jieun sedikit menoleh pada pengirim pesan itu.

Awal baru, tentu saja. Kim Myungsoo, kau harus jadi pacarku.

Saling tersenyum simpul. Membuang perasaannya pada Baekhyun dan beralih menata perasaan baru pada teman sebangku Baekhyun yakni Kim Myungsoo.

The End



#Hai para pembaca yg ga pernah komen, udah lama ya ternyata author ga ngpost hehe.. dan masih punya hutang juga yg lanjutan Give me a job -_- Aaah tau ah, mungkin dilanjut mungkin juga engga hehe. gmn mood aja oke, oia ini ff author tulis karena lagi sebel, dan ga tau harus lampiasin kemana jd ngpost ff aja dah. Oke makasih yang udah mau baca. See Ya !

Comments