Weird Guy : New Name




IU | LEE HYUN WOO
DRABBLE
Entah kenapa makin sering liat mereka berdua, jiwa shipper muncul haha. apalagi pemotretan yang baru, ih gemes, jadian aja gih :p 
ini masih lanjutan series weird guy. selamat membaca !
_______________________________________________________________
Setelah hari itu, hari dimana mereka menyatakan perasaan mereka masing-masing. Menyatakan dengan cara yang aneh dan tak biasa. Jieun dan Hyun Woo berubah menjadi orang yang paling menjijikan, setidaknya itu menurut orang lain yang melihat perubahan mereka secara drastis. Kalian tahu kan maksudnya ? inilah pasangan lovey dovey abad ini. 

Mencuri pandang seraya tersenyum malu, mengalihkan pandangan saat bertemu pandang. Meringis bak kuda saat menowel pipi satu sama lain.

“Ji..”

“Eumm..” dengarlah suara mereka, seperti orang belum makan namun tampak bahagia. Kalian bisa membayangkannya bukan ? lirih dan halus plus manja. Ugh, seseorang yang melihat dan mendengarnya pasti akan muntah seketika.

“Haruskah kita seperti ini terus ?” tanya Hyun Woo dengan nada bicaranya yang berubah normal. Ini baru satu hari tapi rasanya begitu berbeda. Hyun Woo tahu ia sedang jatuh cinta dan mereka belum lama jadian tapi mengubah sikap sedrastis itu hanya karena mereka pasangan bukanlah sesuatu yang wajar.

“Maksudmu ?”

“Mulai hari ini kita bersikap biasa saja ya” pinta Hyun Woo. Jieun menjetikan jarinya hingga mengeluarkan suara khas.

“Ku kira hanya aku yang merasakannya haha ..” jawab Jieun.

“Daebak ! kita benar-benar sehati”

“Haha, jangan mulai Hyun Woo sayang”

“Ohaha aku lupa”

Cukup saat mereka melakukan camping saja. Bayangkan betapa banyak siswa yang merasa jengah dengan pasangan baru itu. Duo yang sering bertingkah konyol dan kadang tak akur itu berubah menjadi pasangan termesra saat camping. Oke, camping selama 4 hari rasanya cukup untuk mengeluarkan semua perasaan kasmaran khas pasangan baru tapi sesudah itu ? mereka hanya pasangan biasa yang tidak akan terlalu berlebihan karena masih banyak waktu yang mereka miliki untuk berbagi kasih sayang satu sama lain. Juga karena Jieun dan Hyun Woo tak terbiasa dengan hal-hal seperti itu jadi mereka masih akan tetap sama dengan status yang baru. The Weird Couple.

To be continue ?

Comments

  1. Uwahhh...
    Lanjut ayo lanjut, duhh couple ini slalu bkin ktwaa. Sama aku jg udah lma bnget nyipperin couple ini

    ReplyDelete
  2. daebak! Lanjut dong thor (y)

    ReplyDelete

Post a Comment