Love Me Like You Do


Drabble

IU (Lee Jieun) | Byun Baekhyun



Apa yang membuatmu benar-benar merasa bahagia ? uang  ? perhiasan ? atau semua kemewahan didunia ini ? Oke semua itu memang membuatmu bahagia tapi hanya sementara. Bahagia adalah bersama seseorang yang kau cintai. Banyak hal sederhana yang justru menjadi momen paling membahagiakan ketika kita ingat. Duduk bersama dihalaman depan, memandang jalan raya dengan gelas berisi teh hangat. Sore yang indah saat kau lewati dengan orang yang spesial. Memandangnya memasak dan sekilas tersenyum kearahmu, itu adalah hal kecil yang paling membahagiakan didunia ini. Sesederhana itu. Menyelimuti dan memelukmu saat malam menjelang. Berada disampingmu hingga kau merasa aman dan tenang.


Baekhyun masih disana, memandang paras yang menurut orang terlihat biasa saja namun berjuta luar biasa menurutnya. Atau mungkin pandangannya sedang memburuk hingga berfikiran seperti itu ? entahlah, ia tidak perduli jika memang cinta telah membutakannya. Yang ia perdulikan kini hanya menjaga mataharinya, jangan sampai ia mengganggu tidur manisnya.

Tak akan pernah bosan apalagi saat gadis disampingnya menggeliat kecil lalu menggaruk kepalanya sejenak.

Neomu kyeopta


Baekhyun menyukainya hingga ubun-ubun dan mungkin sudah berakar hingga hatinya. Entah jadi apa jika gadis itu pergi atau tiba-tiba menghilang. Baekhyun tak pernah mengharapkan hal itu.
Lagi, gadis itu menggeliat kecil dan perlahan membuka kedua kelopak matanya yang bersinar diterpa mentari. Terdiam dengan pandangan kaburnya memandang Baekhyun kemudian tersenyum.


“Pagi” ucap Jieun. Nama yang terdengar biasa namun mampu membuat Baekhyun begitu jatuh hati saat mendengarnya.


“Pagi sayang” balas Baekhyun dan Jieun mendekat seraya merengkuh tubuh Baekhyun. Pagi yang cukup dingin, pikirnya dan akan terasa hangat apabila ia sudah mendakap tubuh namjanya itu.


“Dingin” ucap Jieun dengan suara paraunya serta sedikit terdengar manja. Dan seperti mantra, Baekhyun membalas dekapan Jieun plus kecupan kecil didahi yeoja itu membuat Jieun tersenyum senang.


Sh*t, ini pagi terbaik sepanjang masa” ucap Jieun dengan kecupan kilat sebagai balasan dibibir Baekhyun, gadis manis Baekhyun berubah pada sifat aslinya. Tak seperti malaikat saat tidur, Jieun tetaplah Jieun saat ia bangun. Seorang agen rahasia negara yang banyak menangani kasus hebat.


“Jaga ucapanmu Agen Lee, jangan merusak suasana”


“Ok sir, as you wish” Baekhyun hanya menggeleng kecil dengan senyuman tipis. Dan siapa Baekhyun ? dia adalah anak orang nomor satu di korea selatan. Yap, dia adalah namja yang menjadi tanggung jawab Jieun. Seorang anak presiden yang terlihat imut dan humoris. Jangan tanyakan bagaimana awal dari hubungan mereka. Karena ini bukan kisah tentang mereka tapi ini kisah tentang cinta mereka yang tidak akan pernah hilang atau luntur.

“I Love U, Jieun-a”

“I dont love u”

“Mwo ?”

“But l love u more more more and more” 
 


The End


#Ini gak tau ff apaan ahaha, ngasal aja. Author klo lg stress kek gini lah jadinya. /gakadayangnanya :D 
Oia Harap klo udah baca RCL ya, Reshare, Comment and Like Oke !

Comments

  1. Cieee kak BaekU nih ≥.≤ kayak biasa kak, selalu keren ^^ ditunggu ff lainnya, klau bisa sehun iu yaa kak *heheh nawar*

    ReplyDelete
  2. wow...sweet bgt kak,BaekU emang keren deh...tapi bner tuh kak lebih keren lagi klo HunU!hehe...request gpp kan kak! owh ya kak aku reader baru nih kak#gak da yang nanyak
    bru bberapa bulan ini sih aku suka ff ExoIU#curhatdkit
    ah..pkoknya sukses aja deh buat kakak,karya kakak slalu ku tunggu!
    hwaiting...

    ReplyDelete
  3. Pengen aja nostalgia sama BaekU hehe tapi malah pd nawar SehIU -_- Ya deh lain kali tak bikinin SehIU :)

    ReplyDelete

Post a Comment