Not Love


Drabble

Love | life


Semuanya terlalu membosankan, melelahkan dan tetap sama. Aku tahu  aku egois, tak dapat mengerti dan tak ingin mengerti. Kau hanya perlu mengikuti semua mauku, tapi aku tak bisa begitu. Cinta itu melelahkan, bohong yang mengatakan bila cinta memberikan semangat, bohong. Belasan kali berganti kekasih tak ada satupun yang membuatku bertahan karena semuanya membosankan.


Ada yang bilang aku gila, seorang psykopat mudah bosan, tak bisa dimengerti dan tak mau dimengerti. Entahlah, aku bahkan tak tahu aku ini apa. Kadang, aku ingin terjun dari puncak tertinggi dan tergantung di tali yang panjang. Merasakan debaran yang tak membosankan, sehingga aku bisa tahu bahwa aku masih hidup. Kadang, aku ingin menjauh dan hanya diam dalam fikiranku. Merenung hingga membuatku kembali bosan. Semuanya hanya perlu berganti, berputar hingga aku tak bisa merasakan bosan tapi hidup tak bisa sesuai dengan keinginanmu bukan ?


Aku masih sama, aku belum berubah dan aku menantikan seseorang yang lain, seseorang yang tidak akan pernah membuatku bosan. Adakah ? jawabannya adalah tidak. Aku tahu jawabannya, tapi aku tetap saja ingin mencari. Aku ingin takdir berkata lain dengan apa yang kupikirkan, sehingga aku bisa tahu bahwa takdir itu ada.


Aku bosan, tapi aku tak pernah keluar dari kebosanan ini. Banyak kesempatan tapi aku tak pernah berani untuk melewatinya. Dan dengan bodoh merutuki kebosanan yang kuciptakan sendiri, seperti orang gila. Seperti pengecut. Seperti keledai. Bertingkah seolah berjuang dengan semangat menyala-nyala namun kembali pada titik yang sama. Titik kebosanan yang paling membosankan.  



Mencoba menjadi baik tapi keburukan yang menemaninya. Ini memusingkan dan .. membosankan. 

Comments