Keep Spirit



 
Lee Ji Eun (IU)

Drabble


Menghirup udara pagi. Udara pagi ditahun yang baru, udara pagi di awal tahun untuk kembali menatap masa depan yang masih panjang. Merentangkan tangan merasakan embun-embun pagi nan sejuk menyapa kulit. Perjuangan belum berakhir atau pun dimulai. Perjuangan masih harus dilanjutkan. Teguhkan hati dan terus melangkah maju. Buang rasa ragu dan khawatir yang mengangganggu. Bekerja dan berkuliah dengan hati. Melangkah dengan pasti. Semuanya ini masih proses dan akan berakhir dengan sebuah kesuksesan. Itu yang harus dipercayai dan ditempatkan dalam keteguhan. 

Aku Lee Jieun.

Aku bisa.

Aku bukan yeoja biasa. Aku yeoja luarbiasa yang tetap tersenyum meski menjalani hidup yang sibuk, sibuk dengan pekerjaan part time untuk membiayai hidup. Namun bukan dengan kesedihan dan meratapi diri tapi dengan ikhlas dan senyum aku mampu melewati semua itu sampai sekarang. Di tahun baru ini aku akan terus berjuang dan memantapkan hati bahwa kesuksesan itu menyertai orang yang bekerja keras. Bukan dengan keluh kesah tapi dengan rasa syukur untuk menjalani hidup.
Menatap dengan percaya diri dihadapannya, tersenyum penuh kebahagian memandang langit cerah disana.

Aku melihat kesuksesan itu, aku akan menggapainya. Aku janji.

“Yeaahh !” Berseru dengan penuh ketulusan dipagi yang masih bisa ia lihat di Tahun yang baru.

The end~

Hai hai selamat tahun baru bagi semuanya, telat keles -_-. Hehe tapi gak papa, semoga ditahun baru ini semuanya menjadi lebih baik, amiiiin.

Comments