Chu~


Drabble

Lee Ji Eun (IU) | Byun Baekhyun (Exo)

PG 15, Romance



Jieun seorang yeoja polos dalam masa pubertas. Mempunyai namja chingu seimut dirinya bernama Baekhyun. Hubungan mereka sangat manis, masih dalam masa berbunga-bunga. Menghabiskan waktu bersama, menelpon sampai telinga panas, memakai pakaian couple, berselca ditempat yang mereka kunjungi dan masih banyak hal lainnya.

---

Terik panas membuat dua insan itu berteduh sebentar dan memakan ice cream bersama.

"Hyun-a"

"Hmm .."

Chu ~ Jieun mengecup singkat bibir namjanya tanpa aba-aba.

"Yaakk ini tempat umum Eunnie" tidak seperti namja biasanya, Baekhyun justru risih karena Jieun selalu mengecup bibirnya dimanapun sesuka hati. Tekankan, DIMANAPUN ! Seakan urat malu yeoja itu sudah putus.

"Waeee ? Bukankah kita pacaran ?" Yeoja itu memberengut kesal. 

"Tapi ini taman dan taman adalah tempat umum, dan tempat umum selalu banyak orang"

"Lalu ?" Baekhyun menghela nafas. Jieun sepolos itukah ?

"Sekarang katakan kenapa kau selalu mengecup bibirku?"

"Aku hanya ingin" ucap Jieun Seraya mengedikan bahu.

"Aku suka bibirmu, aku suka saat merasakan sesuatu yang menggelitik perasaanku saat menciumu" lanjut Jieun.

"Tapi sewajarnya saja, kita ini masih Smp kau tahu"

"Aku tahu, lagi pula aku hanya mengecupmu, aku tidak akan memperkosamu Kok" ucap Jieun polos dan kembali menikmati ice creamnya.

"Ya Yaaakk bagaimana bisa yeoja seumuranmu bicara seperti itu"

"Oh .. Perkataanku salah ya ?"

Baekhyun kembali menghela nafas.

"Tuh kan .. Aku ingin mengecupmu lagi" ucap Jieun terang-terangan.

"Yaaak !" 

Fin~

Comments