I'm Sorry


Drabble

Lee Jieun (IU) | Song Mino (Winner)



Orang mungkin berfikir aku kejam, berfikir aku suka mempermainkan perasaan orang lain. Pandangan ku bahkan diabaikannya saat kami berpapasan. aku hanya berniat menyapanya namun saat lidah ini belum berhasil mengeluarkan suara, ia membuang muka dengan dinginnya. berjalan memasuki kelas mendahuluiku.

Aku hanya bisa menghembuskan nafas, aku tahu mungkin aku pantas mendapatkannya. Sungguh tidak nyaman dengan suasana seperti ini. kelas masih lumayan sepi saat aku dan dia duduk di meja masing-masing, dengan jarak yang tadinya dekat menjadi jauh.

Aku tahu aku salah, aku telah memutuskan hubungan kami. Memang aku yang telah memilih untuk mengakhiri semua ini pada namja itu tapi aku mempunyai alasan lain. bukan karena aku menyukai orang lain, bukan karena aku berselingkuh, tidak, aku tak sekejam dan se-drama itu. Aku hanya bosan, dan perasaan nyaman yang selalu aku cari dari dirinya tak pernah ada. Maka dari itu aku memilih putus, mungkin berteman adalah cara terbaik. namun alih-alih berteman, Song Mino justru menjauh bahkan tidak ingin berurusan lagi denganku, itu yang ku tangkap dari sikapnya setelah kami putus. Mungkin ia tidak terima atau merasa dipermainkan dengan alasan yang sudah kujelaskan. Biarlah ia berfikir sesukanya, aku hanya tidak bisa membohongi diri sendiri. Tapi memang semua ini sedikit mengganggu saat teman-teman kelas kami saling bergosip tentang aku dan Mino. Sepertinya memang tidak mudah. Aku hanya ingin semuanya baik kembali saat kami putus, aku ingin kembali berteman dengannya, hanya itu.

Ini sudah hari ke sepuluh sejak kami putus dan masih belum berubah.

"Lee Jieun, sekarang giliranmu"

"Ne ssaem" menarik nafas dalam dengan secarik kertas dan melangkah menuju depan kelas.

Maafkan aku .. 
Kalbu ini tidak menerima
Rasa itu bukan asmara
Dewi amor kembali pulang dan meninggalkan singgasananya  

   Persahabatan lebih kuat
   Persahabatan mungkin abadi
   Aku ingin kita kembali
   Bukan dengan asmara tapi dengan kemurnian persahabatan

"Kau sedang patah hati Jieun ?" Tanya Song Ssaem yang mendapat gemuruh sorakan dipenjuru kelas. Aku kembali ke kursi dan sedikit memandang namja itu yang terlihat memasang masam mukanya.

"Baiklah selanjutnya .."

<<>>

Kesabaranku habis, dengan berani aku datangi mejanya saat ia membaca komiknya. seperti biasa, kelas masih sepi.

"Mino-ya" Namja itu memandangku dengan tajamnya tanpa ekspresi apapun.

"Mwo ?" jawabnya acuh.

"Maafkan aku"

"Cih, kau yeoja paling kejam yang pernah kutemui Lee Jieun !"

"Mianhae Mino-ya, ayo kita berteman"

"Jangan mimpi !" membisikan kata itu tepat ditelingaku sebelum akhirnya ia berjalan keluar kelas. hanya bisa memandang punggung itu menjauh.

Song Mino maafkan aku

Maaf karena telah mematahkan hatimu

The End

#Oke mian buat cerita yang gaje ini, inspirasi datang begitu aja. dan ini berdasarkan kisah nyata hihihi dengan sedikit tambahan tentunya. Thank U ;)

Comments