Looking At You


Lee Jieun (IU) | Haruma Miura

Drabble

Hai hai .. kayaknya sekarang lagi suka bikin yang pendek-pendek, lebih cepet dan gak perlu ribet hehe .. Selamat menikmati ^^ jangan lupa kasih saran dan kritiknya.


Pandangan itu tak pernah beralih, objek yang membuat dirinya sama sekali tak bergeming. Menopang dagu dengan kedua tangannya, mungkin bisa membuatnya lebih nyaman memandangi wajah teduh itu. Mata itu, Hidung itu dan Mulut manisnya membuat Jieun tak pernah bosan memandangi seorang Haruma Miura, namja keturunan Jepang Korea.


Jieun masih setia memandangi namja yang tengah tertidur itu, dan kini tampak bunga-bunga indah melayang disekitarnya, timbul cahaya yang keluar dari wajah Haruma, ditambah seperti ada lantunan musik yang tengah dimainkan malaikat cinta. Beginikah rasanya jatuh cinta ?


Namun saat mata itu terbuka dan tampak menyadari ada yang memperhatikannya, Jieun kelimpungan, tangannya bergerak tak menentu, sesekali ia menggaruk kepalanya, dan akhirnya sebuah buku tebal dihadapannya menjadi penolong satu-satunya. Jieun kini harus terfokus pada buku itu.


“Haruma ! ayo kita ke kantin” terdengar suara namja mengajak Haruma meninggalkan perpustakaan yang tampak membosankan itu.


“Ayo” Haruma bangkit, ia menerima ajakan temannya, namun beberapa langkah ia berjalan. Ia tertarik untuk menoleh, memandang yeoja yang terlihat serius membaca buku bahkan dengan sampul terbalik. Haruma terkikik geli.


“Ada apa ?”


“Eoh ? Aniya”


Haruma kembali melanjutkan langkahnya masih dengan kekehannya membuat temannya mengernyit tak mengerti.


Lucu ..



Fin

Comments