Couple Clothes


Cast    : Lee Jieun, Suho.

Genre : Romance, PG, Comedy. 

Length : Ficlet.



Gadis itu menunggu namja  dihadapannya membuka hadiah darinya dengan senyum tak pernah luntur. Ia sangat berharap hadiah pemberiannya diterima dengan sambutan yang baik. Ia tidak sabar untuk mendapat pujian dan hal yang paling ia sukai yaitu mendapat acakan Gemas namja itu dipucuk kepalanya. Jieun sangat menyukai hal itu.

"Oppa pasti akan suka" ujar Jieun membuat namja itu tersenyum-senyum sendiri sembari membuka bungkusan yang diberikan Jieun.

Namun beberapa detik kemudian, namja itu tepatnya Suho, mengerutkan kening memandang benda yang terdapat dalam bungkusan pemberian Jieun.

Matanya bergantian memandangi benda itu dengan baju yang dipakai gadis manisnya.

"Ini .. Kok sama ?" tanyanya dengan mimik muka seperti orang kebingungan. Gadis itu hanya tersenyum lebar.

"Itu baju couple Oppa"

"Couple ?" tanya Suho memastikan.

Jieun tampak mengangguk masih dengan senyum diwajahnya.

"Apa kau suka ?" tanya Jieun antusias, ia berfikir pasti akan tampak manis jika mereka menggunakan sesuatu yang sama.

Namja itu, memasang expresi yang ... Yang tampak sulit diartikan. Ia memandang Jieun dan baju itu tak yakin.

"Kau yakin aku harus memakainya ?" tanya Suho, ia berfikiran untuk apa melakukan hal kekanakan seperti itu ? Tanpa semua itu pun cinta mereka akan tetap kuat kan ?

Senyum cerah Jieun berubah tatkala mendengar pertanyaan kekasihnya yang terlihat setengah hati menerima hadiah dari nya.  

"Kau .. Tidak suka ya ?" tanya Jieun berubah murung, jarinya mulai iseng saling meremas tanda ia sedang tak senang hati.

Melihat hal itu Suho hanya bisa menghela nafas panjang.

"Jieun kita sudah dewasa, kita tidak perlu memerlukan segala sesuatu yang berbau couple .. Tanpa itu semua, cinta kita tetap kuat kan ?"

"Kau memang benar .. Tapi aku hanya ingin seperti orang lain oppa" 

"Dengarkan aku .. Bukan berarti  mereka yang memakai barang-barang couple akan langgeng kan? Ayolah bukankah ini terlalu kekanakan ?"

Jieun mengangguk pelan. Pernyataan Suho memang tidak salah. Tapi apa salah ia ingin seperti orang lain?

"Ya sudah, kalau kau tidak Mau memakainya, biar kubuang saja" ujar Jieun merebut baju itu dari tangan kekasihnya. Ia Sebal jika sudah berdebat tentang prinsip dengan kekasihnya. Jieun hanya berniat baik, namun malah membuatnya kesal sendiri.

Suho menghela nafas sebelum akhirnya ia beranjak dan menghentikan langkah gadis itu keluar dari apartment nya. Sulit memang jika berpacaran dengan junior seperti Jieun.

"Chankaman .. " Suho meraih lengan itu dan sukses membuat Jieun berhenti.

"Apa lagi ?"

"Baiklah .. Baiklah .. Aku akan memakainya" namja itu akhirnya mengalah juga demi melihat senyum merekah diwajah imut itu.

<><><> 

Wajah Tampan itu tampak sedikit risih dengan pandangan yang tertuju pada dirinya dan juga Jieun namun gadis dihadapannya terlihat biasa-biasa saja bahkan ia justru tersenyum bahagia. 

"Kau senang hah ?"

"Hehe sangat .." jawab Jieun dan kembali memakan ice cream dihadapannya.

"Oppa gomawo sudah Mau memakai baju dariku, aku tahu kau sedikit risih dengan pandangan mereka, ayolah memang terlihat kekanakan tapi bukankah ini menyenangkan ? Dibawa santai saja, oke"

Suho tersenyum menanggapi ucapan Jieun, ia memang sedikit malu memakai pakaian yang sama seperti ini, tapi menurutnya itu memang sedikit manis.

"Ne .. Ne .. Yeoja bawel" Suho mengacak pucuk rambut Jieun Gemas. Dan itu membuat sang gadis berlipat bahagia.

Mereka sudah berkencan mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan dan tentu saja romantic menggunakan baju couple dari Jieun. Berfoto, nonton film, dan makan direstoran.
Tempat terakhir adalah tempat karaoke.

Jieun tak pernah berhenti tersenyum melihat namja Tampan itu tengah bernyanyi untuknya. Lagu berjudul Special Girl dari Infinite. Meskipun tak sepandai penyanyi aslinya namun mampu membuat Jieun, gadis manis itu tersenyum malu.  ingin rasanya ia  memeluk Suho sekarang. Setelah rampung menyelesaikan lagunya, Suho menarik Jieun, dan mengajaknya untuk bernyanyi bersama. Merekapun menyanyikan lagu duet dari Yong hwa dan Juniel berjudul babo.

<><><> 

"Jangan tersenyum terus, pepsodent mahal" goda Suho pada Jieun yang sedari tadi tersenyum terus menerus. Mereka dalam perjalanan pulang setelah berkencan seharian dan berkaraoke ria.

Jieun mendengus sembari menyubit kecil lengan namja yang sedang menyetir.

"Ishh appo .." ujar Suho berpura-pura.

"Appayo ?" tanya Jieun sedih. Suho mengangguk manja.

"Rasakan .." ujar Jieun menjulurkan lidahnya mengejek.

"Yaaakk anak ini .. "

"Sudah, menyetir saja yang benar oppaku sayang"

Mendengar Jieun memanggilnya sayang, namja itu mulai mengembangkan senyumannya dan kembali fokus menyetir.

Akhirnya namja itu sampai didepan halaman rumah Jieun. Ia menghentikan mobilnya, menoleh dimana kekasihnya duduk, namun ia tersenyum tatkala melihat gadis kecilnya itu tengah tertidur. Tampak seperti malaikat. Dengan iseng Suho menyentuh hidung kecil Jieun membuat siempunya terusik, Suho terkikik jahil melihat hal itu. Jieun kembali terlelap dengan mengubah posisi menjadi miring ke kanan kearah Suho tengah memperhatikannya. Suho melakukannya lagi dan membuat Jieun terbangun dengan sesekali menggosok-gosok pelan hidungnya.

“Oppaaa ...” rutuk Jieun saat terbangun dan mendapati namja itu tengah tertawa dihadapannya.

“Mwo ?” Suho menampakan wajah polosnya.

"Aku tahu yang kau lakukan eoh"

"Habisnya kau tidur seperti kerbau"

"Benarkah seperti kerbau ? Bukan seperti malaikat hmm ?"

Anak ini, apa ia tahu yang aku pikirkan ?

"Sudahlah .. Cepat turun aku mau pulang"

"Aisshh kenapa oppa jadi marah eoh ? Haha pasti tebakan ku benar ya ?"

"Ne ne ne kau benar, kau tampak seperti malaikat saat tidur tapi seperti petasan saat bangun, berisik"

"Hehe .. Jinjja ? Oppa sekali lagi gomawo, aku sangat sangat bahagia hari ini, kapan-kapan kita memakai baju couple ini lagi ya saat kencan"

"Andwee.."

"Cih expresimu berlebihan oppa" 

Chu~

Jieun mengecup singkat pipi Suho dan langsung keluar dari dalam Mobil itu cepat, menyisakan Suho yang masih terdiam karena terkejut dengan tindakan gadis kecilnya.
"Oppa gomawo, itu ucapan terima kasih ku padamu !!" teriak Jieun yang membuat Suho tersadar dan langsung tersenyum-senyum sendiri. Ia menyembulkan kepalanya dari jendela mobil.

"Ne, cheonma .. Mimpikan aku ya !" Suho, namja itu tampak sangat berlebihan, ia tidak menyangka akan seperti ini hanya karena ia menyetujui memakai pakaian couple dari Jieun. Setidaknya rasa malu memakai pakaian yang terlihat kekanakan itu terbayar dengan melihat senyuman Jieun dan tentu saja dengan kecupan singkat tadi.


Fin ~

















Comments