Secret Relationship [4]


Cast    : Lee Jieun / iu, Baekhyun etc.

Genre : Romance, Comedy, Drama, PG.

Length: Series

Hai-hai aku cameback dengan Baeku ,, mian klo ga sesuai harapan, juga kalo ada typo. Oke langsung baca aja dan kasih komen yg membangun yaahh .. Check it out ~




Cameback Exo semakin dekat, latihan pun dimaksimalkan. Baekhyun sama sekali tak mempunyai waktu untuk menghubungi Iu, semua ponsel member exo dikumpulkan disatu tempat saat mereka latihan agar tak mengganggu jalannya persiapan cameback mereka. Latihan selalu berakhir malam hari, Sama sekali tak ada kesempatan untuk menghubungi gadisnya yang mungkin sedang sibuk dengan jadwalnya juga.

Jam sembilan malam, Baekhyun tengah berbaring dikasurnya, teman kamarnya Chanyeol sudah tidur sejak 10 menit yang lalu. Baekhyun pun sebenarnya sangat lelah, tapi ia ingin mengecek dulu ponselnya, siapa tahu iu menghubunginya saat ia latihan.

Baekhyun mendengus sebal saat tak melihat satu pesan pun diponselnya, apalagi sebuah panggilan.

“Kau sedang apa puppy ?” gumamnya sembari memandangi langit-langit kamarnya. Tak ingin berlama-lama memikirkan gadisnya itu, Baekhyun pun menyusul Chanyeol untuk tidur. Latihan sangat menguras tenaganya, ia tak ingin kekasihnya juga menguras pikirannya, ia harus fokus untuk cameback exo. Iu pun pasti akan mengerti dan mendukungnya.

)()()(

Setelah kolaborasinya dengan boyband baru bernama HIGH4 kini iu disibukan kembali dengan rekaman album remake nya, dialbum barunya tersebut ia akan menyanyikan beberapa lagu lawas yang sempat populer dimasanya. Beberapa hari ini ia sibuk berbincang dengan berbagai penyanyi-penyanyi senior yang lagunya akan ia nyanyikan ulang, ia juga sibuk pemotretan untuk album barunya itu. tak ada waktu sama sekali untuk menghubungi Baekhyun, ia juga tahu pasti Baekhyun sama sibuknya sama sepertinya. Kadang iu merindukan namja cerewet itu, tapi ia harus memikirkan pekerjaannya dulu, sebagai penyanyi ia harus profesional.

)()()(

Setelah menunggu cukup lama akhirnya fans EXO bersuka ria karena group tersebut sudah menguploadkan video clip mereka diyoutube. Lagu berjudul overdose tersebut mendapat tanggapan baik terutama dari para fans exo. MV mereka mendapatkan viewers yang cukup banyak setelah dirilis beberapa jam kemudian.

Chukkae ^^

Baekhyun tersenyum mendapat pesan dari orang yang ia tunggu-tunggu, Iu, kekasihnya mengirimkan ucapan selamat karena cameback exo berhasil. Dengan tak sabaran ia pun membalas pesan iu.

Gomawo sunbae .. bisakah kita bertemu malam ini ?

Malam ini ? ah mian, aku masih distudio rekaman Baekhyun-a, kau juga pasti lelah kan? istirahatlah yang cukup ne :)

Baekhyun mendengus sebal setelah membaca pesan balasan dari iu. Ia tidak boleh egois, iu sudah sangat mengerti dirinya, ia juga harus mencontoh sikap kekasihnya itu. meskipun kadang rasa egois itu selalu ada.

Ah sayang sekali, tapi tak apa, kuharap rekaman mu lancar sunbae .. hwaiting !

Ne gomawo  .. hwaiting ! jaljayo

Setelah mendapat ucapan selamat tidur, Baekhyun tersenyum simpul.

)()()(

Iu memandang buku jadwalnya hari ini yang telah managernya susun.

“Eo ?”

Seketika ia mengulas senyum. Hari ini ia akan bertemu dengan kekasihnya yang cukup ia rindukan. Jadwalnya hari ini adalah pemotretan dengan tiga member exo yaitu Suho, Baekhyun dan Luhan.

“Annyeong” Sapa iu ketika ia sampai ditempat pemotretan. Ia menyapa semua staff yang ditemuinya.

“Oh kau datang lebih awal iu-ssi” sapa salah satu staff.

“Ne” jawab iu ramah.

“Kalau begitu kau bisa berganti kostum yang telah kami siapkan”

Iu mengangguk dan langsung mengikuti staff yang mengantarkannya keruang ganti. Ia sudag siap, ia memakai kaos dan jeans panjang yang terlihat casual, rambutnya kembali panjang dan berwarna merah karena hair extention. Tampak ketiga namja yang akan pemotretan sudah datang dan menyapa para staff. Iu hanya memandangi salah satu namja yang tengah tersenyum ramah pada setiap staff, ia pun mengulas senyumnya juga melihat hal itu.

“Annyeonghaseyeo” koor Baekhyun , Luhan dan juga Suho pada iu yang kini tengah dimake up. Iu hanya membungkukan kepalanya kecil, sembari tersenyum ramah. Ia ingin sekali menyapa Baekhyun namun itu akan terlihat aneh karena ia lebih senior dibanding mereka.
Baekhyun tampak berdehem, sedikit mengulas senyum saat matanya dan iu bertemu dicermin besar dihadapan iu.

“Wuaaa,, iu sunbae sangat cantik” puji Suho saat mereka tengah ganti baju bersama.

“Yaakk kau ini, ingat kita harus jaga image” seru Luhan.

“Ne ne , aku tahu huuh” Suho mencibir pelan pada namja yang lebih tua darinya itu. Sedangkan Baekhyun tampak tak mempedulikan kedua namja itu. ia tak henti-hentinya mengulas senyum. Ia merasa senang hari ini setidaknya ia akan bersama Iu, kekasihnya.

Kini Baekhyun, Luhan, Suho dan juga IU tengah berkumpul mendengarkan setiap arahan dari perwakilan brand baju yang mereka pakai.

“Dipemotretan ini kalian harus tampak ceria, karena brand kami dikhususkan untuk remaja yang aktif dan energik” iu tampak serius mendengarkan setiap arahan begitu juga Luhan terkecuali Baekhyun dan Suho yang sesekali melirik iu tak jelas hanya untuk sekedar memperhatikan yeoja manis itu.

“Oke baiklah kalian sudah mengerti ?” mereka semua mengangguk paham.

Kini empat orang itu tengah dibidik camera, sesekali menunjukan pose-pose mengikuti arahan sang juru kamera.

“Suho-ssi tolong lebih dekat dengan IU”

Suho tampak dengan senang hati menuruti sang photographer. Senyumnya tak pernah hilang dari wajahnya membuat Baekhyun tampak kesal dan memaksakan senyumnya kearah camera.

“Baekhyun-ssi tolong senyum yang lebih natural”

Setelah beberapa sesi pemotretan yang mereka lakukan, akhirnya tiba untuk istirahat karena pemotretan akan dilakukan lagi diluar ruangan.

Iu tengah memakan nasi kotaknya yang sebelumnya telah ia siapkan.

“Annyeong, iu sunbae ..” seorang namja tampan dengan senyumnya menghampiri iu juga dengan bekal ditangannya.

“Eo ?”

“Bolehkah aku bergabung ?” tanyanya lagi.

IU mengangguk dengan senyum ramahnya.

“Tentu”

“Ah iu sunbae ramah sekali .. aku termasuk fanboy sunbae loh”

“Ah jinjja ?” Suho mengangguk mantap.

“Aku juga sudah melihat semua MV sunbae diYoutube” tambah Suho.

“Waa gamsahamnida .. aku juga sudah melihat MV kalian yang berjudul overdose, dance kalian keren sekali” ucap iu dengan dua jempol diudara.

“Ah aku sangat tersanjung” Keduanya tampak tersenyum, saling mencoba bersikap ramah.

“Lalu siapa yang sunbae sukai dari member exo ?” tanya Suho penasaran.

Iu tampak berfikir “Kurasa kau , Suho-ssi”

“Haha benarkah .. sunbae memang pintar membuat orang tersanjung”

Di kursi yang lain

“Eoh hyung kemana Suho hyung ?” tanya Baekhyun saat kembali dari toilet.

Luhan tampak menunjuk dengan mulutnya kearah dimana Suho tengah berbincang dengan IU membuat Baekhyun menoleh dan seketika melihatnya tak senang.

“Kau kenapa ?” tanya Luhan melihat perubahan ekspresi dari Baekhyun.

“Aniya” jawab Baekhyun cepat dan terlihat sedang kesal membuat Luhan makin mengerutkan kening. Baekhyun memakan irisan apel dihadapannya dengan tatapan tajam masih mengarah pada Suho dan juga kekasihnya yang terlihat akrab. Membayangkan seakan ia sedang memakan suho mentah-mentah kedalam mulutnya. Sesekali mereka tertawa renyah, ia tahu iu hanya bersikap ramah tapi tetap saja membuatnya merasa tidak senang.

“Kesana saja jika kau ingin menyapa iu sunbae juga” ujar Luhan. Baekhyun memandangnya sekilas dengan mulut manyunnya.

“Chh untuk apa ? aku lebih menyukai suzy” tak bosan-bosan ia mengatakan hal itu, membohongi semua orang dan membohongi dirinya sendiri.

Setelah beberapa menit istirahat dan kini dilanjutkan ke sesi pemotretan selanjutnya. Suho terpilih menjadi couple dengan iu, melakukan pemotretan berdua menggunakan baju couple dari brand tersebut. Membuat Baekhyun semakin kesal dan membuat moodnya buruk. Ia hanya bisa memandangi mereka melakukan pemotretan , melihat keduanya saling menautkan tangan, kadang berpose layaknya sepasang kekasih dan yang paling membuatnya kesal saat Suho dan iu berhadapan dan saling memanyunkan bibir seperti akan berciuman.

Aaaa jeongmal, kenapa mereka menyebalkan sekali

Jika saja ia boleh meluapkan amarahnya sekarang, ia akan menarik iu keluar dari sini dan memasukannya kedalam botol agar ia tak bisa kemana-mana dan hanya Baekhyun yang bisa melihatnya. Terkesan egois memang.

Akhirnya pemotretan selesai. Para staff mulai meninggalkan tempat pemotretan menyisakan iu yang masih menghapus make up nya diruang rias.

Drrt Drrt

Tampak ponselnya berbunyi tanda pesak masuk, ia meraihnya perlahan dan membuka pesan tersebut.

Dari Baekhyun

Sunbae aku tunggu di sungai Han

Iu membalas pesannya.

Baekhyun-a aku lelah, aku ingin pulang mian L

Aku akan tetap menunggu, aku akan marah jika sunbae tak datang !

Kenapa dengan anak ini ? Tak taukah dia aku sangat lelah ? egois

Iu meletakan ponselnya malas, tak lagi membalas pesan Baekhyun. Ia kembali membersihkan make up nya.

“Iu-a ayo kita pulang” manager iu tampak memasuki ruang rias.

“Oh ne oppa, sebentar lagi”

Iu tertidur bahkan sebelum ia sampai didormnya, dimobil ponselnya hampir 3 kali berbunyi, mungkin pesan dari Baekhyun. Managernya tak tega membangunkan iu yang terlihat tampak sangat kelelahan. Ia membiarkannya dan lagi-lagi ponsel iu berbunyi. Ia sempat ingin mengetahui siapa sebenarnya yang tengah menghubungi Iu namun ia berfikir kembali, akan sangat tidak sopan jika ia juga mengecek ponsel pribadi iu.

“Huaahhh ...” iu terbangun dengan menguap lebar, badannya terasa lebih ringan pagi ini, sesekali meregangkan kedua tangannya kedepan. Memandang kosong kedepan , mencoba mengumpulkan nyawanya yang masih berterbangan. Perasaan tadi malam ia masih dimobil tapi sekarang ia sudah dikamarnya, Ah pasti managernya yang membawanya ke kamar. 

Bicara soal tadi malam ...

“Ah Baekhyun !” otaknya kembali mengingat pesan yang Baekhyun kirim usai pemotretan, dengan cepat ia meraih ponselnya. Matanya terbuka lebar saat mendapat rentetan pesan dari namja cerewet itu.

Sunbae kau dimana ?

Sunbae kau lama sekali

Sunbae cepatlah, disini dingin

Yaaakk puppy kau benar-benar .. cepatlah kumohon T.T

Aku pulang -_-

Aku marah padamu jangan harap aku akan menerima kata maaf darimu

I hate u L

“Omo .. dia marah padaku” gumam iu.

“Tapi kan aku juga tidak salah, aku benar-benar lelah kemarin”

“Huuh egois” gumaman-gumaman kecil meluncur dari mulut manis itu.

“Oke, kita lihat berapa lama kau akan marah padaku?”

)()()(

Baekhyun mengecek ponselnya, menghembuskan nafasnya kasar saat melihat sama sekali tak ada balasan dari yeoja yang ditunggu-tunggu. Semua pesan yang ia kirimkan malam tadi sama sekali tak ada balasan ? sungguh, Baekhyun benar-benar merasa tak dianggap kali ini. Ia melemparkan ponselnya dan kembali tidur karena jadwal performnya sekitar dua jam lagi.

“Yaak yaak yaak kenapa tidur lagi ?” suara Chanyeol tampak membuat namja yang sedang kesal itu semakin kesal.

“Diamlah kau .. berisik !“ seru Baekhyun sembari melempar bantal yang tepat mengenai wajah Chanyeol. Membuat Chanyeol geram dan dengan sengaja menendang pantat Baekhyun membuatnya tersungkur kebawah ranjang mereka.

“Buahahaha...” tawa Chanyeol menggelegar.

“Yaakkk !” Chanyeol dengan tanpa dosa berlari keluar kamar mereka menyisakan Baekhyun yang tampak mengelus dahinya yang mencium lantai.

“Aisshh anak itu benar-benar ..” Baekhyun kembali memejamkan matanya namun sedetik kemudian ia bangkit dan berjalan menuju kamar mandi, ia kebelet pipis.

)()()(

Iu menonton terus menerus MV overdose diposelnya, sesekali mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan.

“Ouh she want me .. ouh she got me .. ouh she hurts me .. “ mulut manis iu seakan hafal dengan lirik lagu itu.

“Omo Kyungsoo-ssi keren sekali” gumamnya sembari menggoyangkan sedikit bahunya. Managernya hanya menggeleng pelan melihat tingkah iu yang masih seperti anak-anak.
Matanya kini memperhatikan namja cerewet yang tampak serius di Mvnya itu. Baekhyun.

Sedang apa dia sekarang ?

Masihkah marah padaku ? Haruskah aku mengiriminya pesan ? Ah biar saja lah, akan kutunggu sampai kapan ia marah padaku ..  

“Oppa hari ini siapa saja yang akan perform di Music Bank ?” tanya iu.

“Eum .. Shinee, Akmu, Sistar, High4, Exo dan masih banyak lagi, wae ?”

“Mwo akan ada exo juga ?”

Managernya tampak mengangguk.

“Wae ?” tanya manager lagi.

“Hehe .. Ani hanya bertanya saja”

)()()(

Iu menjadi MC di acara musik itu. Kini giliran exo yang sedang diwawancarainya, ia sedikit melirik namja ber-eyeliner tebal itu namun Baekhyun seakan mengacuhkan pandangannya.

“Kalau begitu ini dia penampilan EXO, dengan overdose” seru iu. Tampak suara teriakan dan tepuk tangan yang ditujukan untuk Exo. Iu kembali duduk memperhatikan perform exo, mungkin lebih tepatnya memperhatikan namja yang kini sedang marah padanya.

“Ouh she want me .. ouh she got me .. ouh she hurts me .. “ saat lirik itu, Baekhyun seakan melirik tajam kearah iu.

Apa maksudnya itu ? apa lirik itu ia tujukan padaku ? Ch dasar namja labil.

Iu tak kalah memandang Baekhyun tajam, sesekali mulutnya mencibir kearahnya.

“Mereka bagus kan ?” tampak Jonghyun Shinee memulai percakapan.

“Eoh ? Ne siapa ?” ujar Jieun pura-pura, ia tidak ingin terlihat tertarik dengan Exo.

“Heyy tentu saja exo, sedari tadi kau memandangi mereka terus”

“Ahaha .. kau benar, dance mereka bagus”

Baekhyun semakin memandangnya kesal, lagi-lagi kekasihnya itu tersenyum dengan namja lain meski ia tahu Jonghyun hyung sudah lebih dulu mengenal iu. Tapi lagi-lagi ia tidak rela melihatnya seakrab itu. Senyuman itu, bisa tidak hanya untuknya saja ?

Dibelakang Panggung setelah acara usai.

“B Baekhyun ?!”

“Sssuuutt”

“Yaakk micheosseo !” iu sedikit terkejut dengan kedatangan Baekhyun yang dengan berani masuk kedalam ruang ganti tepat dimana ia berdiri saat ini.

“Sunbae kenapa malam itu tidak datang ?” tanya Baekhyun sedatar mungkin, ia tidak ingin iu tahu ia tak bisa berlama-lama marah padanya.

“Sudah kubilangkan aku lelah” jawab iu tak kalah datar.

“Tapi setidaknya kirimi aku pesan jika sunbae tidak akan datang, sunbae tahu, aku menunggumu hampir dua jam malam itu” mimik muka Baekhyun berubah kesal namun imut.

“Aku ketiduran dimobil, dan ketika bangun sudah pagi, sungguh aku sangat lelah waktu itu Baekhyun-a”

“Lalu kenapa tidak mengirimiku pesan setelahnya, pesanku sampai kan ?”

Iu mengangguk.

“Sampai” jawab iu.

“Apa begitu sulit mengangkat jari sunbae untuk mengirimiku pesan atau menelponku ?”
Iu tampak menghembuskan nafas.

“Aku juga kesal, kau selalu saja memaksakan kehendakmu, kau juga harus mengerti aku Baekhyun-a”

“Tak taukah sunbae, saat melihatmu ngobrol dengan Suho hyung juga saat sunbae mengobrol dengan Jonghyun hyung membuat ku marah”

“Mian,, jika kau tidak ingin melihatku lagi, kita putus saja”

DEG ..

“Su sunbae” lirih Baekhyun. Ia tak percaya gadisnya itu mengatakan hal yang seluruh pasangan didunia ini hindari, sebuah kata putus.

Iu melangkahkan kakinya berniat beranjak dari tempat itu, namun sebuah tangan menariknya kasar, memojokannya tanpa permisi dan menciumnya dengan tak sabaran.

Baekhyun kenapa ia bisa sekasar ini ?

Iu mencoba melepaskan diri, ia bukan yeoja murahan yang bisa seenaknya diperlakukan seperti ini. Mendorong namja imut itu yang ternyata kekuatannya sebesar ini.

“Ba baek ..”

Lagi, namja imut itu berubah total, ia menyapu bibir merah itu dengan sedikit rasa kesal didadanya. Ia benci saat kata-kata putus keluar dari mulut manis iu, ia marah saat yeoja itu mengacuhkannya. Ia hanya kesal apa tidak boleh ?

PLAAKK

Tangan mungil itu sukses menghentikan kegiatan Baekhyun. Memberi tanda merah dipipi kanannya.

“Kau ,, kau keterlaluan !” ucap IU dan pergi dengan semua emosinya. Baekhyun mengusap ujung bibirnya, memandang iu yang malah pergi meninggalkannya. Mengusap  pelan pipi kanannya yang terasa sedikit panas.

Apa ia salah jika ia cemburu ? apa salah cemburu pada kekasihnya sendiri ?

)()()(

“Eo Baekhyun hyung kau kemana saja ?” tanya Sehun namun Baekhyun hanya duduk dan terlihat memegangi kepala dengan kedua tangannya.

“Yaakk kau kenapa eoh ?” bisik Chanyeol.

“Bagaimana, kau sudah menemuinya ?” tanya namja jangkung itu lagi. Baekhyun hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar.

Setelah mereka kembali kedorm, Baekhyun menceritakan semuanya pada Chanyeol.

“Yaaakk kau gila, kenapa malah melakukan hal itu ?!”

“Aku tak bisa berfikir saat itu, dan hanya itu yang terlintas di otakku untuk membuatnya tak pergi”

“Tapi lihatkan kan sekarang apa jadinya ? ini bukan drama The heirs yang dengan mencium paksa seseorang itu akan luluh” ujar Chanyeol.

“Aku menyesal”

“Jadi ? apa yang akan kau lakukan sekarang ?”

Baekhyun tampak menggeleng pasrah, ia juga tak tahu harus berbuat apa.

“Heuhh , susah yah kalau punya teman babo sepertimu”

“Yaaakk bantu aku bukan justru berkata seperti itu” gusar Baekhyun.

CKLEEKK

“Hey kalian sedang membicarakan apa ? seru sekali” tampak namja jangkung dengan sedikit lingkaran hitam dimatanya menyembul kekamar BaekYeol.

“Hey kau beruang hitam pergi sana”

“Aku panda bukan beruang”

“Sama saja, pergi-pergi” usir Chanyeol.

“Isshh kalian ini selalu saja membully ku, ya sudah aku juga sudah tak tertarik lagi wueekk” Tao menjulurkan lidahnya, ia menutup kembali pintu kamar BaekYeol.

“Isshh dasar, Tao sumedang”

“Itu Tahu Yeol” Sempat-sempatnya Baekhyun meladeni Chanyeol.

“Kekeke ..”

Chanyeol menetralkan tawanya saat melihat Baekhyun justru memandangnya datar. Apakah leluconnya kurang lucu ? oke baik kembali ke topik.

“Sudahlah sekarang kita tidur saja, besok kita pikirkan lagi bagaimananya cara untuk meminta maaf pada iu sunbae ? setuju ?” ujar Chanyeol.

Baekhyun mengangguk lemah.

“Baiklah”

)()()(

Iu terus saja menggosok mulutnya dengan sikat gigi, memandang marah pada bayangnanya didepan cermin.

Yaaakk micheosseo kau Baekhyun kurang ajar .. Berani-beraninya kau melumat bibirku seperti itu?! Haahh ! Jangan harap kita bisa kembali lagi, aku serius dengan perkataanku tadi, kita putus benar-benar putus !

Ia berkumur-kumur lalu membuang air dalam mulutnyanya kasar .. sekali lagi ia mengusap kasar mulutnya itu dengan punggung tangannya.


To be Continued ~

Comments

  1. Waaahh? :( baekhyun sama iu nya jangan putus dong.. TT.TT

    ReplyDelete
  2. ahhhhhhhhhh seru bgt... please jgn putus... suka bgt couple iubaek... ditunggu kelanjutannya secepatnya.. makasih

    ReplyDelete

Post a Comment