Confusion




Lee Jieun | Ahn Jae Hyun


Drabble




Ada saat dimana hidupku diambang titik jenuh .. Cinta yang kau harapkan , selalu menggantungmu tak pasti, masa depan yang kau harapkan tak pernah sama sekali terlihat datang. Sungguh ingin rasanya untuk mati sekejap, atau mungkin mengunjungi planet lain dan bertemu mahluk aneh yang mampu membuatmu takjub. 

Setiap kali bangun, hanya jam dinding yang bertengger datar diposisi yang sama, poster dengan wajah tersenyum yang entah tersenyum untuk siapa, tumpukan baju kotor yang semakin bertambah disudut ruangan. Memandangnya saja sudah membuatmu lelah. Apakah hanya aku saja yang mengalami hidup penuh kebosanan seperti ini ? Mungkin memang tidak, tapi sungguh, semua ini seperti hanya aku sendirian yang mengalami.

Sama sekali tak ada gairah hidup, tidur sepanjang hari hanya akan membuat kepalamu pening. Tak ada yang memenjarakanmu tapi seakan kau mempunyai jerusi besi yang tak kasat mata.

Namja itu, namja berzodiak aquarius .. namja yang membuatku melayang namun juga bisa dengan mudahnya menghempaskanku kedasar bumi yang keras, ketika ia melakukan hal itu , sangat terasa menyakitkan.

Tak bisakah ia pergi saja, mungkin itu lebih baik dari pada hanya menggantung perasaanku. Perasaan seorang wanita yang lugu dan kadang membodohi dirinya sendiri, aku kuat aku bukan orang lemah tapi apa ? itu jauh sekali dari apa yang ia katakan.

Baik, ia memperlakukanku dengan sangat baik tapi justru membuatku semakin bingung. Apa maksud dari sikap baiknya itu ? ia tak pernah bicara i love u. Apakah aku hanya dimanfaatkannya saja ?

Tapi aku sadar benar, aku justru terlihat sangat memanfaatkannya. Menyuruhnya inilah, memintanya itulah , membuat ia lelah dekat dengan wanita seperti ku tapi apa yang kudapat ? ia semakin menempel namun tak kunjung mengatakan apapun . Aneh ? aku juga berfikiran seperti itu. Mungkin ini yang disebut galau ? mungkin.

Namja itu, sebenarnya namja seperti apa dia ?

Apa maksud dari semua perlakuannya padaku ?

Kalian ingin tahu jawabannya ?

Aku lebih ingin amat sangat tahu

Apakah tidak ada hal lain untuk kupikirkan selain dia ?

Jawabannya tentu saja ada, namun ia menyita pikiranku lebih banyak. Memaksa masuk dalam setiap aku berfikir.

Ahn Jae Hyun , orang seperti apa kau hah ?

###

“Kau tidak bosan hmm , seharian hanya tidur diapartment ?” tanyanya dengan tangan dipucuk kepalaku gemas.

Sungguh aku ingin mati saat ini juga. Kenapa ? karena aku tak bisa lagi tak menyukainya.

“Untukmu, minumlah” ia menyerahkan sekotak susu strawberry padaku dan tak lupa senyuman itu tak pernah luntur dari wajah tampannya. Apa ia tak pernah bosan dengan ekspresi datarku ? kenapa ia selalu begitu ? aku amat sangat menunggu ia bosan dan menjauh dariku.

“Jangan tidur terus sekai-kali berolahraga lah”

“Hmm ..” hanya sebuah anggukan malas yang selalu kuberikan.

“Kau sedang apa ?”

“Kau sudah makan ?”

“Bagaimana kalau kita jalan-jalan ?”

“Biar aku saja yang mengerjakannya”

"Kau suka film ini kan, aku mendownloadnya untukmu"

"Jangan hanya memakan mie instan kau bisa sakit"

"Berbenahlah sekali-kali , kau jorok sekali"

"Dasar sicantik yang jorok" 

Aku benci semua perhatiannya. Untuk apa melakukan itu jika tak pernah mengatakan cinta ? wanita butuh kepastian kan ? Please Stopped !



End 

Comments

Post a Comment