She likes Fried Chicken




Cast:


Lee Jieun | Byun Baekhyun


Comedy | Romance



Aku dapet inspirasi waktu liat CF iu di Mexiana Chicken hehe .. Check it out :D


Aku menyukainya, gadis imut yang selalu menguncir rambut pendeknya, gadis yang selalu tampak nyaman hanya dengan memakai sweater kebesaran. Namun ada satu hal, aku menyukainya saat ia dengan lahap memakan ayam goreng dihadapannya. Meski cara makannya terlihat seperti orang yang belum makan satu tahun namun itu tak membuat pesonanya luntur, aku semakin menyukainya. Ia imut dan juga lucu, mungkin ia lebih memilih ayam goreng dibanding aku namjachingunya haha. Kalian tahu, saat aku pertama kali bertemu dengannya pun masih berhubungan dengan ayam goreng. Dia tampak lesu saat ayam goreng yang tersisa dibeli olehku, wajahnya ditekuk seperti baru putus cinta haha. karena aku namja yang baik dan tidak tegaan, intinya boleh kalian ini modus, aku memberikan ayam goreng yang telah kubeli itu padanya. Dan tahukah apa yang ia bilang ? bukan terima kasih.



“Kau mau menjadi pacarku ?” tanyanya masih dengan antusias memakan ayam goreng yang kuberikan, ia bahkan tak menawariku sama sekali. 


Entah seperti apa wajahku saat ia bertanya seperti itu, mungkin tampak seperti orang bodoh dengan mulut menganga tak percaya. Aku tak pernah mengira, siapa pun tak pernah mengira gadis itu akan berbicara seperti itu hanya karena ada orang yang memberikan ayam goreng padanya haha. Ia bahkan mengatakannya dengan ekspresi biasa saja masih dengan menggigiti sisa-sisa daging ditulang ayam goreng itu. Ah aku ingin menjadi ayam goreng itu kekeke. Cukup lama aku diam hanya memperhatikannya makan sampai ia menghabiskan dua paha ayam goreng itu. Sepertinya ia memang benar-benar menyukai makanan yang bernama ayam goreng itu terlihat dari lahapnya ia memakannya juga masih sempat-sempatnya ia tersenyum selagi memakannya. Aneh tapi lucu pikirku.


Ia menjilati telunjuk juga ibu jarinya, dan menyeka dengan tisu setelahnya. Ia memandangku kemudian tersenyum, sangat manis. Mampu membuat serangan jantung.


“Aku mau”


Fin 

Comments

Post a Comment