Misunderstanding


Ficlet | Hong Jonghyun | IU | Romance | PG


Sebelumnya She's Mine


“Ya Hong Jonghyun, kau benar-benar akan seperti ini ?” gumam Jieun saat sambungan teleponnya belum juga dijawab oleh namjachingunya. Setelah beberapa menit tidak ada jawaban. Jieun melempar ponselnya ke atas sofa lalu mengacak rambutnya gusar.

“Ah, apa yang harus ku lakukan” Jieun benar-benar frustasi dengan sikap namja itu. ini salah paham, tapi bagaimana ia menjelaskannya? Dengan sifat namjanya itu, pasti akan sulit.

Semua ini bermula saat Jonghyun menjemputnya ke kampus namun ia melihat Jieun dengan Chanyeol yang seperti sedang berciuman padahal yang terjadi adalah Jieun sedang kelilipan dan Chanyeol lah yang membantunya meniup mata. Seperti drama saja, tapi itulah yang terjadi. Dan kalian pasti bisa menebak apa yang selanjutnya terjadi. Jonghyun menghadiahi Chanyeol bogem mentah lalu meninggalkan Jieun begitu saja. disaat itulah Jieun merasa bersalah pada temannya- Chanyeol juga kesal dengan sikap Jonghyun yang tanpa Jieun sadari namja itu tengah cemburu dengan adegan yang dikiranya sebuah penghianatan.

“Ah aku datangi saja apartemennya” ucap Jieun lalu bergegas pergi.


_____

Pintu apartemen Jonghyun terbuka begitu Jieun memasukan kombinasi kunci yang sudah sangat ia hafal. Jieun masuk kedalam apartemen namjanya namun tidak ada orang sama sekali.

Kemana namja itu..

Aiish membuat khawatir saja

Meski khawatir Jieun mendudukan diri dan menunggu namjanya pulang. Kakinya bergerak-gerak gelisah. Ia merogoh mantel nya dan mengambil ponsel lalu kembali menghubungi namjanya itu. Jieun tetap melakukannya meski tak pernah ada jawaban. Namun suara pintu terbuka mengalihkan perhatiaannya. Jonghyun pulang dengan keadaan mabuk. Jieun pun menghampirinya.

“Kau?” Jonghyun menampik tangan Jieun yang berusaha membantunya berjalan.

“Oppa kau salah paham”

“Kau sama saja seperti mereka, kau ingin meninggalkanku? Pergilah !”

“Oppa itu tidak benar”

“Ku bilang pergi” nada bicara namja itu terkesan dingin.

“Ah jinjja~ Chanyeol hanya meniup mataku !  ini salah paham, semua ini tidak seperti yang kau pikirkan Oppa !” seru Jieun dan Jonghyun menghentikan langkahnya lalu menatap Jieun.

“Oppa kau sudah janji kan akan berubah? Sifat posesifmu itu malah membuat hubungan manapun tidak akan bertahan”

“Jadi...”

“Benar, itu hanya salah paham, kau salah paham Oppa” lirih Jieun seraya menghampiri Jonghyun.

“Ah Mianhae” Namja itu merengkuh badan mungil Jieun. Bau alkohol begitu menyeruak namun Jieun tak memperdulikannya, sekarang yang penting Jonghyun sudah mengerti kesalah pahaman kecil yang terjadi diantara mereka.

“Ne aku maafkan, jangan ulangi lagi”

“Eung” Jonghyun mengangguk lalu Jieun memapah namja itu untuk berbaring.

“Ya ampun bisa-bisanya kau semabuk ini” gumam Jieun kesal.

“Tidurlah, kau terlalu mabuk. Aku pulang ya”

Seet, Jieun berhenti saat tangannya ditahan, membuat yeoja itu menatap bingung dan tanpa aba-aba Jonghyun menarik Jieun hingga membuat gadis itu jatuh ke atasnya.

“O.. oppa”

“Aku merindukanmu” lirih Jonghyun membuat bulu kuduk Jieun meremang mendengarnya. Hampir saja Jieun terlena dan-

“Yaakk Hong Jonghyun ! Kau ingin membuatku hamil hah !?” mendengar hal itu Jonghyun malah terkekeh dengan mata setenagh tertutup dan selanjutnya tertidur begitu saja membuat Jieun mendengus pelan.

“Aishh lihatlah tingkahnya itu”

_______

Wanginya begitu enak, Jieun bahkan sampai menelan ludah dan dengan sendirinya kedua mata itu terbuka meski jam dinding masih menunjukan pukul 6.30 Jieun mengerjap pelan. Perlahan perutnya berbunyi, pertanda ia kelaparan. Tapi bukan itu yang terpenting. Jieun memandang ke kiri dan ke kanan.

Eh kenapa aku masih disini?

Oia tadi malam karena hujan, aku tidur di..

EEEeehh !?

Naluri gadis polos yang belum pernah tidur dengan pria membuat Jieun membuka selimut dan menatap tubuhnya sendiri namun sedetik kemudian bernafas lega saat pakaiannya masih melekat ditubuh mungilnya. Jieun bangkit lalu berjalan ke arah wangi masakan yang masuk kedalam indra penciumannya. Tersenyum kecil tatkala melihat Jonghyun tampak serius memasak. Jieun mendekat dan memeluk namja itu dari belakang, menghentikan pergerakan namjanya yang kaget dengan tindakan Jieun yang tiba-tiba.

“Sudah bangun ?” tanya Jonghyun.

“Eum” jawab Jieun seraya menikmati kegiatannya memeluk punggung namja itu. ah Jieun suka punggung lebar itu. ia juga suka wanginya.

Jonghyun kembali bergerak merampungkan masakannya dan Jieun tetap melekat memeluk punggung namja itu seperti anak kecil. Setelah memasukan bumbu terakhir dalam sup nya, Jonghyun berbalik dan membalas pelukan Jieun.

“Sup nya akan matang sebentar lagi” ucap namja itu. Jieun hanya mengangguk dan kembali melesak di dada Jonghyun.

“Neomu Kyeopta” lirih Jonghyun. Betapa senangnya melihat Jieun dipagi hari saat ia bangun. Awalnya Jonghyun terkejut karena Jieun tertidur disampingnya namun ia mulai mengingat kejadian semalam. Jonghyun bersyukur, Jieun tetap memilih untuk bersamanya meski gadis itu tahu Jonghyun memiliki sifat posesif yang berlebihan dan kadang menyeramkan.

“Oppa”

“Hmm?”

“Jangan pernah salah paham lagi ya, aku benar-benar takut saat melihatmu marah”

“Ah Mian, aku tahu aku salah”

“Kau juga harus meminta maaf pada Chanyeol”

“Pasti”

“Oppa”

“Hmm?”

“Popo” ucap Jieun seraya mengangkat wajahnya, disaat itulah Jonghyun tersenyum kecil karena tingkah gadisnya itu.

“Ani, kau belum sikat gigi” tolak Jonghyun dengan gelengan kecil.

“Aiishh..” Jieun memberengut kesal. Jonghyun suka melihat raut kekecewaan itu, namja itu berfikir jika Jieun begitu lucu saat merajuk.

“Ah aku haus” ucap Jieun seraya melepas pelukannya dan menuju lemari pendingin.

“Ya ampun, ucapanmu itu bisa membuat orang salah paham tahu”  

Apa sih, aku memang haus kok -_-

Belum sempat Jieun meminum air dibotol mineral yang diambilnya, Jonghyun merebutnya dan memandang Jieun penuh arti.

“Oppa kubilang aku haus, kemarikan minumny-” ucapan itu terhenti beriringan dengan rasa haus yang terpenuhi. Jonghyun meminum air dari botol yang direbutnya lalu mencium Jieun.
Jieun tersenyum

Ah bukankah ini

Sangat...
.
.
Jorok !
.
.
Tapi aku suka ^^

­“Aigoo.. Kau menyukainya?” Jonghyun mengelap air yang meluber disudut bibir Jieun dengan ibu jarinya.

O Omo..

Jonghyun tersenyum dan kembali melihat masakannya sementara Jieun hanya terdiam melongo ditempat. Ini masih pagi, tapi Jieun benar-benar tak bisa mengontrol debaran jantungnya. Bagaimana bisa ada pria berwajah garang namun semanis itu !? Hong Jonghyun, kau benar-benar tipe ku !

“A aku.. aku k ke kamar mandi dulu” ucap Jieun gagap dan menghilang secepat angin. Lagi-lagi Jonghyun hanya bisa tersenyum karena tingkah lucu gadisnya.

Lee Jieun kenapa kau begitu manis

Fin~




Comments

  1. Gatau knp q suka bgt sama couple ini
    Mau yg lain lg dong slain she's mine nya...

    ReplyDelete

Post a Comment