Can't Sleep [Drabble]




Jieun masih terjaga bahkan saat jam dindingnya menunjukan pukul 2 dini hari. Tidak, bukan karena ada masalah yang membuatnya tidak bisa tidur. Tapi sore tadi ia lupa meninum teh yang harusnya tidak boleh diminum oleh orang yang sering insomnia seperti dirinya. Jieun sudah berusaha tidur selama dua jam kebelakang namun nihil. Ia tetap saja tak bisa tidur. Dia hanya diam. Menatap langit-langit kamarnya yang dihiasi beberapa cicak disana. Menjijikan.


Awas saja jika mereka membuang kotoran ke muka ku

Jieun menghela nafas. Tanpa kata, ia hanya termenung Seraya mendengarkan suara jangkrik diluar rumah. Perlahan matanya menutup namun beberapa detik kemudian terbuka lagi. Tidak ada yang menarik saat kau terjaga seorang diri ditengah malam. Jieun berharap ada hantu atau kejadian gaib namun sama sekali tidak ada. Hanya ada suara jangkrik dan tikus yang sesekali membuat gaduh di atas atap kamarnya.


Lima belas menit berlalu. Ia kesal sendiri karena tak bisa tidur. Jieun akhirnya mempunyai ide. Ia mengambil ponselnya dinakas dan memutar beberapa musik slow.


Semoga aku bisa lekas tidur

Dan 20 menit kemudian gadis berpiyama jerapah itu sudah tertidur ditemani alunan musik dari ponselnya.


The End




Comments