Kay [Drabble]





Namaku berubah saat lelaki itu membeliku. Hidupku juga berubah, aku dikelilingi barang mewah, barang limited edition, makanan lezat yang setiap hari berbeda menu, tinggal dirumah kecil namun manis, sesuai dengan keinginanku. Aku tahu aku gila. Menjual harga diriku demi mendapatkan semua ini. Tapi jika kau jadi aku, kau pasti akan mengerti. Aku tak perlu lagi mengemis pada dunia yang kejam ini, tak lagi menangis kelaparan, tak lagi dipandang dengan tatapan memelas itu. 


Namaku Kay, panggil aku Kay. Jieun sudah mati, hilang dan melebur bersama kenangan pahitku. Lihatlah aku sekarang, aku terlahir kembali. Menikmati hidup yang tak pernah bisa kulakukan dulu. Apapun yang kuinginkan dapat kudapatkan dengan mudah. Tubuhku dibalut kain terbaik, bibir tipisku dihias liptik termahal, kakiku mengenakan sepatu bermerk mahal. Tak ada yang tak bisa kudapatkan sekarang. Udara pun serasa berbeda saat aku menghirupnya. Kini, setiap harinya adalah surga bagiku. Tak melakukan apapun namun uang terus menghampiri. Aku melangkah, menari menikmati hidup dengan musik klasik.

Aku hanya perlu merayunya, menatap dengan menggoda. Maka dia, lelaki itu akan luluh dengan daya pikatku. Apa kau menginginkanku ? bekerjalah dengan keras dan saat kau menjadi orang kaya, bawalah uang itu kehadapanku, mungkin aku akan menerima tawaranmu ..


Tak ada lagi yang kupikirkan. Bullsh*t tentang benar atau salah, ini bukan tentang itu, tapi tentang aku. Aku yang tak ingin lagi hidup dengan kemiskinan yang terus menjerat paru-paruku. Aku tidak meninggalkan kebenaran karena aku tak pernah menemukannya. Dunia ini dihuni oleh lintah-lintah yang saling menghisap agar mereka dapat hidup. Siapa yang bisa menghisap lebih banyak maka dia yang akan hidup lebih lama. Ini tentang siapa yang berada diatas dan berada dibawah. Aku rela menginjak ataupun merangkak untuk menuju paling atas. Melakukan apapun untuk mencapai tujuanku. Aku sudah bosan terus diinjak dan diremehkan.

Panggil aku Kay ..


Kay Scarlet..


Kini kebebasan ditanganku. Menggenggamnya dan memainkannya sesuka hati. Menjadi penghibur nomor satu ? aku tak menyangka jika hal itu membuatku menjadi ratu dunia.


Aku tak perduli dengan pandangan kalian ..


Aku akan hidup dengan caraku sendiri ..


The End


#Aaaaaa mian klo author menistakan IU diff ini hehe.. ispirasinya dateng gitu aja pas liat pic IU yang ini. rasanya author ngebayangin gimana ya klo jadi wanita penghibur :p amit2 sih. Dan jadilah ff ini (sabodo -_-)



Comments