Weird Guy : The Day




IU | LEE HYUN WOO

DRABBLE


Sekitar 30 murid itu berjalan menyusuri hijaunya suasana segar menuju tempat perkemahan dengan berbagai benda yang ada didalam ransel dipunggung masing-masing. Sedikit terbebani dengan beratnya namun terobati dengan pemandangan hijau yang jarang mereka saksikan. Kecuali Jieun, gadis kota itu tampak kelelahan, berbalut keringat disekitar dahi dan ketiaknya, berjalan dengan nafas yang terlihat hampir habis membuat Hyun Woo yang berjalan disamping gadis itu hanya bisa terkekeh dengan sesekali lirikan. 

"Hyun Woo kapan kita sampai ?"

"Sebentar lagi" menghibur dengan kalimat sebentar lagi padahal Hyun Woo pun tidak tahu jarak pasti yang tengah mereka tempuh.

"Hyun Woo aku lelah"

"Sabar Ji"

"Aaah Hyun Woo ada belalang dijaketku !"

"-_-"

"Hyun Woo aku haus"

"Hyun Woo aku lelah !"

Hyun Woo tampak seperti babysitter yang mengasuh anak berumur 7 tahun dengan banyak tingkah. Menunggui Jieun yang sering sekali berhenti sekedar mengistirahatkan kakinya. Berjalan diurutan paling akhir dari rombongan.

"Jika tidak diwajibkan, rasanya aku tidak ingin mengikuti camping ini"

"Hmm.." Jieun memicing saat namja itu hanya bergumam malas.

"Apa ?" tanya Hyun Woo yang merasakan pandangan sinis Jieun.

"Aku lelah Hyun Woo !"

"Terus ?"

"Gendong" bersuara manja dengan kedipan lucu.

"Ya yaaak, kau tidak kasihan padaku jika harus menggendongmu sampai tempat perkemahan ?"

"Kakiku pegal"

"Masa bodoh"

"Yaak Lee Hyun Woo!" berteriak sekencang mungkin sampai burung-burung berterbangan dari pohon. Tak jauh berbeda, Hyun Woo kontan menutup kedua telinganya.

Hanya untuk kali ini saja, hanya hari ini saja. Hyun Woo tidak akan pernah Mau menggendong Jieun lagi. Namja tinggi itu terlihat kelelahan namun Jieun, gadis itu justru tersenyum dengan ceria. Kaki pegalnya bisa beristirahat dan ia tak perlu bersusah payah lagi untuk menapak jalanan yang berkontur buruk itu.

"Hyun Woo-ya"

"Jangan berbicara padaku"

"Ish apa kau marah ?" Hyun Woo mengangguk mengiyakan.

"Oh oke kalau begitu aku akan bicara pada angin saja"

"-_-"

"Orang aneh itu dikepalaku, orang aneh itu adalah aku, aku dan dia kami aneh.."

"Sedang apa kau ini ?" tanya Hyun Woo.

"Eoh ? Bukankah kau tidak ingin bicara padaku ? Aku hanya sedang eumm... Entahlah, mungkin aku sedang membuat puisi" Hyun Woo hanya bisa menghela nafas malas.

"Dekat, aku sangat dekat. Dekat, kau juga sangat dekat. Pukul kepalaku, atau katakan jika, Hyun Woo Aku menyukaimu" Hyun Woo berhenti. Akhir kalimat yang Jieun ucapkan membuatnya menghentikan langkah.

"Apa Maksudmu ?"

"Burung mengepakan sayap indahnya, burung lain tertarik, aku juga mengepakan sayapku agar kau .. Agar kau terus terpaku.."

"Jieun kau gila ya?" Jieun menghela nafas.

"Kau memang bodoh"

"Terima kasih" Jieun tak lagi mengoceh. Ia hanya diam, ia tak akan lagi menyatakan pengakuan.

"Aku dekat karena kau juga dekat. Aku melihat karena aku ingin melihat, kita seru, kita terbahak, kita konyol bersama karena aku juga menyukai mu gadis tak bersayap yang mengepakan sayap" kini Hyun Woo meracau namun Jieun mendengarkan dengan seksama. Gadis itu tersenyum dibalik punggung Hyun Woo. 

Tangannya semakin mengerat dileher namja itu.

"Puisi yang aneh"

"Puisi of the day"

"The day of us"

The End


Comments

  1. Uwahhh...
    Pling suka ff jieun hyunwoo edisi weird guy, lucu plus romantis. Aq slalu bca yg mereka be2 mnghibur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi, kirain ga ada yg suka ma ni ff :D
      lgian juga udh lama ga apdet. tp mksi.

      Delete

Post a Comment